Tayang Perdana, Indonesian Idol XII Siap Cari Idola Baru

Minggu, 18 Desember 2022 - 09:49 WIB
loading...
Tayang Perdana, Indonesian Idol XII Siap Cari Idola Baru
Indonesian Idol memasuki season XII dan akan tayang perdana di RCTI pada 19 Desember 2022, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat bernyanyi yang merupakan program unggulan RCTI, Indonesian Idol kembali hadir tahun ini. Indonesian Idol memasuki season XII dan akan tayang perdana di RCTI pada 19 Desember 2022, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.00 WIB.

Indonesian Idol sebagai Home of the Idols, kali ini melibatkan musisi terbaik Indonesia sebagai juri untuk mencari talenta sebagai idola baru Indonesia. Menariknya di season XII ini, Indonesian Idol menghadirkan 11 juri yang akan digawangi oleh Anang Hermansyah, BCL, Judika, Rossa dan David Bayu, featuring dengan Maia Estianty, Armand Maulana, Dikta Wicaksono, Momo, Afgan, dan juga Fadly 'Padi Reborn'. Sementara posisi host diisi oleh Boy William.

Semangat dari para peserta di season XII ini sungguh besar. Banyak diantara mereka berasal dari latar belakang yang berbeda dengan dunia tarik suara diantaranya anak band, MC, mahasiswi, pemain bola, pemain tinju, penyanyi, mahasiswi kedokteran, konten creator, barista, dan lain-lain.

Pada tayangan perdana ini, BCL merasa terharu saat menyaksikan salah satu kontestan menyanyikan lagu Tak Ingin Usai – Kesya Levronka, menurutnya ternyata lagu ini diangkat dari kisah nyata kontestan tersebut oleh Mario G Klau.



Sementara Anang Hermansyah terhipnotis oleh merdunya suara salah satu kontestan asal Bandung, “Terpana… Kenapa gak kenal kamu dulu ya?” ungkapnya. Sedangkan Maia Estianty mengatakan “Suara kamu bisa meninabobokan orang”, Dikta menambahkan sambil bercanda “Pas banget Aku lagi insomnia lagi”. Afgan juga menuturkan bahwa Indonesian Idol merupakan platform yang bagus banget untuk mendapatkan recognition.

Saksikan Indonesian Idol setiap hari Senin dan Selasa, jam 21.00 hanya di RCTI.

Bagi pemirsa setia RCTI di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung, dan Cimahi, Saksikan siaran digital RCTI di Kanal 41 UHF.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)