Cuss Penuhi Kebutuhan Anak Mumpung Harganya Mulai Rp10.000 Aja + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Cek Disini

Minggu, 18 Desember 2022 - 10:54 WIB
loading...
Cuss Penuhi Kebutuhan Anak Mumpung Harganya Mulai Rp10.000 Aja + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Cek Disini
Mommy Time hadir dengan kualitas yang tidak sembarangan yang mampu merawat si kecil. Selain itu, harganya juga murah banget! Apalagi kalau beli di AladinMall, mulai dari Rp10.000-an saja! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbicara soal kebutuhan anak, pastinya bunda ingin selalu memberikan yang terbaik untuknya. Mulai dari pakaian hingga toiletries. Toiletries merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk diperhatikan demi menjaga kelembapan kulit si kecil.

Mengenai hal tersebut, bunda tidak perlu bingung lagi dalam memilih brand. Pasalnya, Mommy Time hadir dengan kualitas yang tidak sembarangan yang mampu merawat si kecil. Selain itu, harganya juga murah banget! Apalagi kalau beli di AladinMall , mulai dari Rp10.000-an saja!

Rekomendasi produk Mommy Time yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga yang super duper murah!

Mommy Time Minyak Wangi Bayi - Baby Cologne 100ml

Mommy Time Baby Cologne dengan keharuman yang lembut dan memberikan kesegaran setiap saat. Gunakan pada pakaian bayi saat sehabis mandi atau sesudah bermain. Dapatkan produk ini seharga Rp17.550 saja dari harga Rp19.500.



Mommy Time Telon Cream 60g

Mommy Time Telon Cream 60g berfungsi untuk menghangatkan, menutrisi dan melembabkan kulit bayi. Meresap cepat ke dalam kulit untuk memberikan kehangatan dan menjaga kelembapan kulit bayi. Miliki produk ini seharga Rp22.500 saja mulai dari Rp25.000.

Mommy Time Sabun Mandi Anak Toddler Bubble Bath Spa Bubble 250ml

Keunggulan Mommy Time Toddler Bubble Bath adalah mengandung aroma Blueberry Organic yang lembut yang memberikan aroma segar namun ramah untuk kulit anak. Mommy Time Toddler Bubble Bath membuat kegiatan mandi anak menjadi lebih seru dan menyenangkan! Miliki produk ini seharga Rp67.500 saja dari harga Rp75.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)