Cuss Penuhi Kebutuhan Anak Mumpung Harganya Mulai Rp10.000 Aja + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Cek Disini

Minggu, 18 Desember 2022 - 10:54 WIB
loading...
Cuss Penuhi Kebutuhan Anak Mumpung Harganya Mulai Rp10.000 Aja + Gratis Ongkir se-Indonesia! Buruan Cek Disini
Mommy Time hadir dengan kualitas yang tidak sembarangan yang mampu merawat si kecil. Selain itu, harganya juga murah banget! Apalagi kalau beli di AladinMall, mulai dari Rp10.000-an saja! Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Berbicara soal kebutuhan anak, pastinya bunda ingin selalu memberikan yang terbaik untuknya. Mulai dari pakaian hingga toiletries. Toiletries merupakan salah satu kebutuhan yang penting untuk diperhatikan demi menjaga kelembapan kulit si kecil.

Mengenai hal tersebut, bunda tidak perlu bingung lagi dalam memilih brand. Pasalnya, Mommy Time hadir dengan kualitas yang tidak sembarangan yang mampu merawat si kecil. Selain itu, harganya juga murah banget! Apalagi kalau beli di AladinMall , mulai dari Rp10.000-an saja!

Rekomendasi produk Mommy Time yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga yang super duper murah!

Mommy Time Minyak Wangi Bayi - Baby Cologne 100ml

Mommy Time Baby Cologne dengan keharuman yang lembut dan memberikan kesegaran setiap saat. Gunakan pada pakaian bayi saat sehabis mandi atau sesudah bermain. Dapatkan produk ini seharga Rp17.550 saja dari harga Rp19.500.



Mommy Time Telon Cream 60g

Mommy Time Telon Cream 60g berfungsi untuk menghangatkan, menutrisi dan melembabkan kulit bayi. Meresap cepat ke dalam kulit untuk memberikan kehangatan dan menjaga kelembapan kulit bayi. Miliki produk ini seharga Rp22.500 saja mulai dari Rp25.000.

Mommy Time Sabun Mandi Anak Toddler Bubble Bath Spa Bubble 250ml

Keunggulan Mommy Time Toddler Bubble Bath adalah mengandung aroma Blueberry Organic yang lembut yang memberikan aroma segar namun ramah untuk kulit anak. Mommy Time Toddler Bubble Bath membuat kegiatan mandi anak menjadi lebih seru dan menyenangkan! Miliki produk ini seharga Rp67.500 saja dari harga Rp75.000.

Selain bisa dapat produk baby mulai dari Rp10.000 saja, belanja di AladinMall juga gratis ongkir!

Kapan lagi bisa belanja kebutuhan anak dengan harga super hemat yang nggak bikin kantong jebol kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan!

Selain bisa belanja dengan harga spesial, AladinMall juga memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia dengan S&K berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)