Rafathar Ungkap Kesan Mengejutkan saat Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina: Panas Banget!

Minggu, 18 Desember 2022 - 12:55 WIB
loading...
Rafathar Ungkap Kesan Mengejutkan saat Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina: Panas Banget!
Keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang diundang dan menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Keluarga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang diundang dan menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, beberapa waktu lalu.

Tak hanya Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga memboyong kedua putranya yaitu Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad ke acara pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Rafathar pun baru-baru ini mengungkapkan kesannya saat menghadiri undangan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Awalnya sang ayah, bertanya soal perasaan Rafathar yang ikut hadir di pernikahan Kaesang-Erina, sekaligus bertemu orang nomor satu di Indonesia.



"Gimana rasanya datang ke pernikahannya Mas Kaesang. Seneng enggak Aa kemarin kita diundang nikahannya anak Presiden?" tanya Raffi Ahmad di kanal YouTube Noice dikutip, Minggu (18/12/2022).

Tak disangka, Rafathar pun memberikan kesan yang mengejutkan dengan menyebut bahwa kondisi saat acara pernikahan Kaesang-Erina sangat panas.

"Di sana panas sampai Aa, 'Haduh, haduh'. Di sana panas banget," ungkap Rafathar.

Kemudian Raffi Ahmad menjelaskan bahwa cuaca di sana sangat panas karena memang mereka berada di luar ruangan.

"Iya panas kan outdoor. Kita kan yang di Pendopo, panas. Aa juga kan pakai bajunya dobel," jelas pria asal Bandung, Jawa Barat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)