5 Tempat Makan Seafood Enak di Jakarta, Pecinta Hidangan Laut Merapat!

Minggu, 18 Desember 2022 - 20:10 WIB
loading...
5 Tempat Makan Seafood Enak di Jakarta, Pecinta Hidangan Laut Merapat!
Ada banyak tempat makan seafood yang murah namun menawarkan hidangan laut superlezat dan siap menggoyang lidah di Jakarta. Foto/Bola Seafood Acui
A A A
JAKARTA - Mencari tempat makan seafood di Jakarta bisa dibilang susah-susah gampang. Karena, biasanya ada tempat yang menjual seafood dengan harga murah namun rasa dan kualitasnya tidak begitu memuaskan, begitu pun sebaliknya.

Meski begitu, Anda pecinta seafood tidak perlu khawatir. Sebab sulit bukan berarti tak ada sama sekali. Paling tidak terdapat lima tempat makan seafood yang murah namun menawarkan hidangan laut superlezat dan siap menggoyang lidah. Berikut informasinya.

1. Haiseafood

Berlokasi di Jl. Tomang Raya No. 7, Tomang, Jakarta Barat, Haiseafood sangat direkomendasikan bagi para pecinta hidangan laut. Di sini Anda bisa memilih sendiri seafood yang diinginkan, mulai kepiting, lobster, ikan kerapu, udang, hingga kerang.



Selain itu tempatnya juga supernyaman karena bersih dan sangat luas.

Kerang darah dengan berat 400 gram, dikenakan harga Rp78.000 saja. Sedangkan harga baby crab goreng cabe garam adalah Rp75.000.

2. Seafood Mulyono 94

Berada di Jl. Hidup Baru No. 35 (Kalimati), Pademangan, Jakarta Utara, Seafood Mulyono juga jadi tempat favorit para pecinta hidangan laut segar. Tempat ini buka Senin-Minggu pukul 17.30-02.00 WIB.

Bukan cuma lezat menu-menunya, pelayanan di tempat ini juga supercepat.

3. Bola Seafood Acui
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)