5 Kontroversi Restoran Karen's Diner Jakarta, dari Body Shaming hingga Rusak Makanan

Senin, 19 Desember 2022 - 08:47 WIB
loading...
5 Kontroversi Restoran Karens Diner Jakarta, dari Body Shaming hingga Rusak Makanan
Restoran Karens Diner Jakarta tengah viral di media sosial. Sejak dibuka pada Kamis, 15 Desember 2022, restoran burger asal Australia ini terus kontroversi. Foto/Instagram @bengkerburger
A A A
JAKARTA - Restoran Karen's Diner Jakarta tengah viral di media sosial. Sejak dibuka pada Kamis, 15 Desember 2022 di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, restoran burger asal Australia ini terus menyebabkan kontroversi.

Hal tersebut disebabkan karena cara pelayanan Karen's Diner kepada pelanggan. Karen’s Diner sendiri memang terkenal dengan cara pelayanannya yang marah-marah dan kurang ramah.

Restoran tersebut pun sudah buka di sejumlah negara dan viral karena cara pelayanan yang tidak biasa. Namun, Karen's Diner di Jakarta banjir kritikan dari netizen meski disebut menyuguhkan makanan dengan cita rasa yang lezat.

Bahkan netizen Indonesia tak segan menyampaikan kritikan mereka ke akun Instagram @karensdinerofficial secara langsung. Berikut daftar kontroversi restoran Karen's Diner Jakarta, Senin (19/12/2022).



1. Body Shaming

Pelayan Karen's Diner Jakarta disebut telah melakukan body shaming ke pelanggan mereka. Pasalnya, banyak kata-kata yang digunakan ke arah penghinaan fisik. Berbeda dengan di luar negeri, mereka hadir tanpa menghina fisik yang telah menjadi aturan restoran tersebut.

"ini karyawannya tau arti Karens ga sih? bedain Karens dengan body shaming.. perlu belajar lagi karyawannya," tulis akun @riskidevr.

2. Merusak Makanan

Tak hanya body shaming, Karen's Diner Jakarta juga merusak makanan pelanggan. Di mana pelayan restoran tersebut kedapatan mengambil es batu dengan tanganya dari gelas saat pelanggan minta minuman dengan sedikit es batu. Aksi pelayan menumpahkan saus ke makanan pelanggan juga viral di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)