Doa Verrell Bramasta di 2023: Semoga Cepat Dapat Jodoh

Senin, 19 Desember 2022 - 09:34 WIB
loading...
Doa Verrell Bramasta di 2023: Semoga Cepat Dapat Jodoh
Verrell Bramasta memiliki beragam doa dan harapan untuk kehidupannya di 2023. Menyambut tahun baru, Verrell berdoa agar dirinya bisa segera menemukan jodoh. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta memiliki beragam doa dan harapan untuk kehidupannya di 2023. Menyambut tahun baru, Verrell berdoa agar dirinya bisa segera menemukan belahan jiwa yang akan menjadi jodohnya.

Tak hanya soal jodoh, Verrell juga berharap kariernya di dunia hiburan semakin moncer. Terlebih, berkat kerja kerasanya membintangi sejumlah judul sinetron, pria 26 tahun itu sudah bisa membeli rumah mewah impiannya.

"Yang pasti semoga kariernya berjalan dengan lancar, semoga nggak copot lagi bahunya, sama cepat dapat jodoh lah," kata Verrell di kawasan Senayan, Jakarta baru-baru ini.

Sementara itu, memasuki penghujung 2022, putra Venna Melinda ini pun merefleksikan diri atas apa yang telah dilaluinya selam tahun ini. Meski ada masalah yang menimpanya, Verrell mengaku banyak pula rezeki yang didapatnya.



"Yang pasti namanya hidup pasti ada aja masalah ya. Tapi aku ngerasanya semakin tahun, semakin banyak banget berkat dan rezeki yang dikasih Allah," jelas Verrell.

Cobaan yang menimpanya dirasa tak sebanding dengan banyaknya kebaikan yang datang menghampirinya, termasuk rezeki yang melimpah sehingga dirinya bisa membeli rumah baru. Karena itu, Verrell mengaku lebih banyak bersyukur atas apapun yang telah dilaluinya.

"Jadi kalau ada cobaan yang gimana, macem-macem atau ada omongan orang yang nggak enak, itu hanya sedikit daripada banyak banget kebaikan yang aku dapetin," ujar Verrell.

"Kayak tahun ini nggak nyangka aku bisa beli rumah lagi. Banyak banget yang harus disyukuri," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)