Imbas Via Vallen Curhat Uang Jajan Bulanan, Adik Ngeluh Dihujat Netizen

Senin, 19 Desember 2022 - 11:34 WIB
loading...
Imbas Via Vallen Curhat Uang Jajan Bulanan, Adik Ngeluh Dihujat Netizen
Via Vallen baru-baru ini curhat soal uang jajan bulanan untuk sang adik. Adik Via, Mella Rossa mengaku dihujat netizen imbas curhatan sang kakak. Foto/Instagram Mella Rossa
A A A
JAKARTA - Via Vallen baru-baru ini curhat soal uang jajan bulanan untuk sang adik di Instagram pribadinya. Adik Via, Mella Rossa mengaku dihujat netizen imbas curhatan sang kakak viral di media sosial.

Tak ingin dirinya terus menjadi bulan-bulanan netizen, Mella akhirnya buka suara. Melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya, dia meluruskan pernyataan Via yang sempat menghebohkan publik.

"Di sini saya ingin meluruskan sesuatu hal yang perlu diluruskan, karena biar nggak jadi salah paham. Di sini saya anak ketiga dari lima bersaudara. Dalam keluarga saya ini kesalahannya cuma satu yaitu miskomunikasi," kata Mella dikutip pada Senin (19/12/2022).

Mella kemudian menegaskan bahwa sampai saat ini keluarganya masih baik-baik saja. Seperti keluarga lainnya, baik Via dan keluarganya yang lain hidup bahagia. Hanya saja, Mella menegaskan bahwa adik Via bukanlah dirinya saja. Namun dia selalu disudutkan netizen.



"Saya mau meluruskan, adiknya tuh bukan cuma saya guys. Aku minta tolong buat kalian semuanya, kalau adik-adiknya atau apanya jangan sekali-kali menyudutkan ke saya saja," jelas Mella.

Dia juga dengan tegas membantah telah meminta uang jajan bulanan kepada Via. Justru sebaliknya, meski sebagai adik, Mella mengaku sering membantu memenuhi kebutuhan keluarga.

"Saya tekankan sekali lagi, saya tidak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya. Saya nggak pernah minta. Kalau dikasih diterima, kalau nggak yah nggak masalah," ungkap Mella.

"Dan selama ini peran saya sebagai adik di keluarga ini, saya juga membantu apapun yang ada di rumah. Misalnya apa, lagi butuh apa. Selama saya bisa, saya langsung nomor satu untuk menyelesaikannya," tandasnya.



Sebelumnya Via Vallen curhat bahwa dirinya selalu memberikan uang jajan bulanan kepada adik-adiknya. Perempuan bernama Maulida Octavia itu juga memberikan fasilitas berupa motor dan mobil.

Namun pemberian itu dijual diam-diam tanpa sepengetahuan Via. Merasa terlalu memanjakan adik-adiknya Via akhirnya memutuskan untuk berhenti memberikan uang jajan bulanan yang berujung dimusuhi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)