Yuk Hidup Sehat dengan Madu Serambi Botani, Mumpung Ada Diskon Spesial plus Gratis Ongkir di AladinMall!

Senin, 19 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
Yuk Hidup Sehat dengan Madu Serambi Botani, Mumpung Ada Diskon Spesial plus Gratis Ongkir di AladinMall!
Beragam merek madu di AladinMall. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Serambi Botani merupakan madu berkualitas yang enak. Siapa yang tidak suka makan makanan atau minuman yang dicampur dengan madu? Selain terasa manis, ternyata madu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, lho!

Di Indonesia, sudah banyak orang yang beternak lebah untuk diambil madunya, Anda bisa melihat aneka merk madu yang dijual dalam botol atau kemasan sachet. Salah satunya adalah madu yang diproduksi oleh Serambi Botani .

Selain banyak manfaatnya, harganya juga terjangkau! Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , ada diskon spesial 15% untuk semua produk + gratis ongkos kirim (ongkir) se-Indonesia! Makanya, buruan diorder sebelum kehabisan!



Rekomendasi madu Serambi Botani yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga spesial!

Madu Murni Bunga Kopi 500gr Standar Internasional

Madu kopi ini punya banyak manfaat lho! Seperti memberikan efek tenang pada anak autis, hingga efek relaksasi, yang cocok bagi yang mengidap insomnia! Dapatkan produk ini seharga Rp146.200 saja dari harga Rp172.000.

Madu Asli Murni Murni Jahe 240gr Standar Internasional

Madu Jahe merupakan madu murni atau madu yang dihasilkan dari lebah peternak yang dipadukan dengan ekstrak jahe yang kaya manfaat. Hangat dari jahe dikombinasikan dengan manis alami madu, sangat cocok sebagai diminum dikala hujan.

Ini karena jahe memiliki senyawa kimia yang dipercaya bisa bereaksi positif di dalam lambung dan usus hingga mampu mengurangi mual dan nyeri. Dapatkan produk ini seharga Rp112.200 saja dari harga Rp132.000.

Madu Murni Organik 240gr Standar Internasional

Madu Organik atau madu hutan yaitu madu yang diambil dari bunga-bunga pepohonan di hutan, jadi udah pastinya organik banget! Madu organik berasal dari nektar-nektar bunga yang ada di dalam hutan yang diserap oleh lebah. Dapatkan produk ini seharga Rp102.850 saja dari harga Rp121.000.

Sabun Muka Madu Propolis Mandi Batang Alami Serambi Botani

Sabun Madu Propolis dapat mengatasi kulit berjerawat dan gatal-gatal serta penyakit kulit lainnya. Selain untuk wajah, bisa juga Anda gunakan untuk badan. Sabun Madu Propolis memiliki wangi harum serta tidak terlalu menyengat sehingga cocok sekali untuk digunakan untuk mencuci wajah ataupun saat mandi.

Banyak yang sudah merasakan manfaatnya lho! Yuk, cobain sekarang dan rasakan manfaatnya! Sabun Madu Propolis mengandung bahan alami yang telah terbukti sebagai zat antibiotik alami. Dapatkan produk ini seharga Rp29.750 saja dari harga Rp35.000.

Selain bisa beli madu dengan diskon spesial, belanja di AladinMall juga gratis ongkir!

Kapan lagi bisa madu yang lezat dan menyehatkan dengan harga super hemat yang nggak bikin kantong jebol kalau bukan di AladinMall ! Karena promo ini terbatas, buruan deh diborong sebelum kehabisan!

Selain bisa dapat diskon spesial 15% untuk pembelian produk madu Serambi Botani , AladinMall juga memberikan gratis ongkir dengan S&K berlaku jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang Anda pesan bisa di kirim di hari yang sama pada saat order!



Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kunjungan ke situs resmi AladinMall di AladinMall.id dan klik di bagian banner bertuliskan promo, atau akses melalui aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)