Kesal Dihujat Gara-Gara Tudingan Minta Jatah Bulanan, Adik Via Vallen Tantang Netizen Berantem

Senin, 19 Desember 2022 - 15:28 WIB
loading...
Kesal Dihujat Gara-Gara Tudingan Minta Jatah Bulanan, Adik Via Vallen Tantang Netizen Berantem
Curhatan Via Vallen soal adik-adiknya berimbas pada hujatan yang diterima saudarinya dari netizen. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Via Vallen yang bernama Mella Rossa tak terima dihujat netizen usai curhatan sang kakak soal adik-adiknya, viral di media sosial.

Melalui Instagram Story, Mella mengunggah video berisi ungkapan kekesalannya atas hujatan netizen. Saking kesal, Mella bahkan menantang netizen untuk bertemu langsung dengannya ketimbang menghujat di belakang.



"Daripada kalian menghujat aku di luar sana, mendingan datang ke sini, ngomong blak-blakan, kalau nggak bisa, berantem ayo berantem," kata Mella Rossa dalam bahasa Jawa, dikutip Senin (19/12/2022).

Mella menilai komentar netizen sudah keterlaluan dan menyakitkan hati. Padahal, mereka tidak mengenal pribadinya secara langsung.

"Daripada mulutmu, komentarmu kok kayak gitu, nyelekit di hati. Kalian nggak kenal aku, nggak usah kayak gitu mulut kamu, mengerti?" kata Mella.



"Dan saya tekankan sekali lagi, saya tidak pernah minta jatah bulanan ke kakak saya. Saya nggak pernah minta. Kalau dikasih diterima, kalau nggak ya nggak masalah," lanjut Mella Rossa di unggahannya yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Via Vallen sempat curhat mengenai dukanya menjadi anak pertama melalui Instagram. Sang pedangdut mengaku dimusuhi oleh adik-adiknya lantaran tidak memberikan jatah uang bulanan.

Tak urung, curhatan Via itu mencuri perhatian netizen. Imbasnya, akun Instagram adik Via, salah satunya Mella Rossa, dibanjiri netizen dengan hujatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)