VIP Skin Center Hadirkan Perawatan Kecantikan Terbaru di Ultah ke-2

Senin, 19 Desember 2022 - 16:00 WIB
loading...
VIP Skin Center Hadirkan Perawatan Kecantikan Terbaru di Ultah ke-2
VIP Skin Center menghadirkan perawatan kecantikan terbaru. Di ultah ke-2, klinik kecantikan ini memperkenalkan pink aging shooter dan the black laser peel. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - VIP Skin Center menghadirkan perawatan kecantikan terbaru. Bertepatan di perayaan ulang tahu (ultah) yang ke-2, klinik kecantikan ini memperkenalkan pink aging shooter dan the black laser peel.

Inovasi terbaru ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Terlebih, saat ini semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya perawatan.

“Kedua treatment ini merupakan inovasi terbaru yang sangat bagus untuk dilakukan dan menjadi unggulan kami karena bisa memberikan hasil yang instan setelah treatment,” kata dokter estetik dari VIP Skin Center, dr Mega Hapsari dalam acara VIP Skin Center 2nd Anniversary di Jakarta, Senin (19/12/2022).

Pink aging shooter, dijelaskan dr Mega bekerja dengan menginjeksi serum dengan dosis tinggi ke dalam kulit. Perawatan ini bisa membuat kulit menjadi glowing, lembab dan tentu saja sehat.



“Selain itu juga bisa meratakan warna kulit, memperbaiki kondisi kulit, menjaga keawet mudaan kulit dan meremajakan kulit,” jelas dr Mega.

Sedangkan the black laser peel bekerja untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran yang membandel, membantu mengecilkan pori, meregenerasi produksi kolagen dan regenrasi sel kulit baru.

“Perawatan ini pakai laser nanti dikombinasikan dengan activated carbon yang dioleskan ke wajah terus di laser. Itu berfungsi dapat membersihkan wajah hingga ke dalam pori,” ujar dr Mega.

Menariknya, kedua perawatan ini memiliki minimal down time jadi aman digunakan oleh jenis kulit apapun. “Untuk black laser peel, down timenya nggak ada sama sekali. Pas sekali treatment hasilnya suda terlihat,” ungkap dr Mega.



Sementara itu, Miss Indonesia 2022 sekaligus brand ambassador VIP Skin Center, Audrey Vanessa mengaku sangat penting menjaga kesehatan kulit. Terlebih, dia memiliki kegiatan yang cukup padat. “Saya juga membutuhkan stamina untuk melakukan semua aktivitas, makanya dengan adanya VIP Skin Center segala kebutuhan saya untuk merawat kulit dan wajah terpenuhi,” papar Audrey.

Di klinik ini, Audrey sudah melakukan berbagai perawatan. Mulai dari infus vitamin C hingga perawatan kulit. “Perawatan yang saya lakukan ini membuat kulit saya lebih fresh dan glowing walapun sebenarnya lagi capek. Sebagai wanita harus terlihat baik saya senang adanya support dari VIP skin center,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)