Masih Dekat dengan Dinar Candy Meski Sudah Putus, Ridho Ilahi: Suatu saat Kita Balikan

Senin, 19 Desember 2022 - 16:50 WIB
loading...
Masih Dekat dengan Dinar Candy Meski Sudah Putus, Ridho Ilahi: Suatu saat Kita Balikan
Pesinetron Ridho Ilahi mengaku masih menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya, Dinar Candy. Foto/Ravie Wardani/MPI
A A A
JAKARTA - Pesinetron Ridho Ilahi mengaku masih menjalin kedekatan dengan mantan kekasihnya, Dinar Candy. Dia juga mengatakan tidak menutup kemungkinan hubungan asmaranya dengan sang DJ kembali terjalin.

Ridho mengaku bersyukur masih berhubungan baik dengan Dinar Candy hingga saat ini. Apalagi, Ridho dan Dinnar kerap menjalani kerjasama dalam bidang entertaiment yang mereka geluti bersama.

"Setiap aku perform dia selalu kayak gini 'abis perform pulang ya atau langsung video call', misalnya kalau keluar kota, di hotel gitu, dia minta ngeliat sekeliling 'oh iya enggak ada perempuan'," kata Ridho Ilahi saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Lebih lanjut, aktor 35 tahun itu juga mengungkapkan kemungkinannya balikan dengan Dinar Candy. Terlebih, keduanya disinyalir masih saling membutuhkan satu sama lain.



"Soalnya kita kan baik-baik, komunikasi aja, cuma kita dengan beberapa hal yang udah kita lewatin, mungkin kalau terjadi emosi, kekesalan, itu yang harus kita perbaiki, mungkin suatu saat kita balikan dan kita bilang di media atau dimana pun, kita pengin jadi lebih baik," katanya lagi.

Saat ditanya terkait perasaannya, Ridho menegaskan bahwa dirinya masih menyayangi DJ berdarah Sunda tersebut.

"Karena bisa dibilang wanita pertama yang gue ajak nikah gitu. Tapi ya sekarang itu fokus buat jalanin planning yang ada aja. Planning kerjaan dan planning percintaan itu kan beda, jadi ya jalan sekalian aja," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)