Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Rencana Menikah Kandas

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:31 WIB
loading...
Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Rencana Menikah Kandas
Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus. Dinar dan Ridho sepakat menikah. Akibatnya, rencana ke jenjang pelaminan pun terpaksa kandas di tengah jalan. Foto/Instagram Dinar Candy
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi telah putus. Padahal, Dinar dan Ridho sepakat untuk menikah . Akibatnya, rencana naik ke jenjang pelaminan pun terpaksa kandas di tengah jalan.

Kabar mengejutkan ini diungkap Dinar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Irfan Hakim . Kepada sang presenter, Dinar secara blak-blakan mengaku telah putus dari sang aktor.

"Putus. Demi Allah nggak (gimik). Ini mah berantem gede," kata Dinar dikutip pada Selasa (1/3/2022).

DJ yang kerap tampil seksi itu pun tak menapik jika dirinya dan Ridho sudah berencana untuk menikah. Namun sayang, hubungannya kandas sehingga membuat Dinar pasrah dan tidak bisa berbuat apa-apa.


"Iya penginnya (menikah). Tapi kan ya, berkata lain," ujar Dinar.

Tak hanya menikah, artis asal Cianjur, Jawa Barat itu juga berencana ingin menjalankan umrah dengan Ridho dan keluarga. Ibadah tersebut awalnya direncanakan dalam waktu dekat.

"Tadinya bulan depan mau umrah bareng sebenarnya sama keluarga. Ridho disettingin satu kamar sama bapak aku. Udah seserius itu, ibadah bareng," jelas Dinar.

Dinar dan Ridho baru-baru ini memberi isyarat bahwa hubungan mereka telah kandas. Melalui Instagram pribadinya, Dinar meminta maaf kepada penggemarnya yang dijuluki Makmak Gemoy lantaran tidak bisa mempertahankan hubungannya.





“Makmak gemoy maafin Dinar ya, tidak bisa mempertahankannya. Karena banyak yang terjadi, kita pisah. Misalkan dia nanti ada pasangan baru, tetap support ya. Dinar pamit dari konten-konten sweet dulu yang pernah kita buat,” tulis Dinar.

Ridho juga membagikan hal senda dengan Dinar. "Pengen beribadah nikah, permudahkan hamba ya Tuhan untuk beribadah, Siapapun orangnya nanti, hamba hanya berharap bisa menjadi teman dalam mendekatkan diri kepadamu," tulis Ridho.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)