10 Tempat Healing di Jabodetabek, Nomor 4 Indah Banget Pemandangannya di Malam Hari

Senin, 19 Desember 2022 - 21:55 WIB
loading...
10 Tempat Healing di Jabodetabek, Nomor 4 Indah Banget Pemandangannya di Malam Hari
Tempat healing di Jabodetabek bisa menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat. Diantaranya Bukit Alesano Bogor bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Foto/Instagram @ayodolan
A A A
JAKARTA - Tempat healing di Jabodetabek bisa menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan rasa jenuh dan penat. Mulai dari Skywalk Senayan Park hingga Hutan Mangrove Taruma Jaya.

Setelah lelah beraktivitas, tetapi tidak memiliki waktu yang cukup panjang untuk berwisata keluar kota, maka healing di lokasi yang cukup dekat dijangkau akan sangat membantu.

Berikut 10 tempat healing di Jabodetabek sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Skywalk Senayan Park
10 Tempat Healing di Jabodetabek, Nomor 4 Indah Banget Pemandangannya di Malam Hari

Skywalk Senayan Park adalah bagian dari pusat perbelanjaan Senayan Park (SPARK). Tempat healing yang berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda dan tepat berada di seberang kompleks Gelora Bung Karno (GBK) ini diresmikan pada 21 Desember 2021. Salah satu spot favorit di Skywalk adalah lantai tembus pandang.



Dari Skywalk Senayan Park, pengunjung dapat melihat pemandangan ibu kota yang dikelilingi gedung tinggi. Apabila datang pada malam hari, pengunjung bisa menyaksikan city night view Jakarta. Selain itu, fasilitas teropong yang tersedia membuat pengunjung dapat melihat dengan jelas pemandangan Jakarta. Skywall Senayan Park beroperasi pukul 15.00-21.00 WIB.

Apabila menggunakan kendaraan pribadi, dapat melalui jalan tol lingkar dalam dan keluar di pintul tol Semanggi/Senayan, Kebayoran. Lalu bisa menuju Jalan Gatot Subroto dan ke Jalan Gerbang Pemuda lalu ke Jalan Asia Afrika melewati TVRI hingga menemukan pintu masuk Senayan Park.

2. Hutan Kota GBK
10 Tempat Healing di Jabodetabek, Nomor 4 Indah Banget Pemandangannya di Malam Hari

Pemandangan Hutan Kota GBK begitu cantik setelah dilakukan revitalisasi. Pengunjung dapat duduk-duduk atau piknik sambil melihat gedung bertingkat di alam terbuka hijau.

Di sini terdapat taman rerumputan dan tersedia kolam trembesi dengan konsep alas kayu di atasnya. Selain itu, pengunjung bisa pula memanfaatkan fasilitas jogging track. Tak perlu khawatir bila lapar karena ada foodcourt serta kios makanan yang menyajikan aneka menu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)