9 Fakta Karen’s Diner Restoran Viral yang Baru Buka di Jakarta, Salah Satunya Marah-Marah Cuma Setingan

Senin, 19 Desember 2022 - 18:31 WIB
loading...
9 Fakta Karen’s Diner Restoran Viral yang Baru Buka di Jakarta, Salah Satunya Marah-Marah Cuma Setingan
Karens Diner, restoran yang mengusung konsep pelayanan tidak ramah, baru saja membuka cabangnya di Jakarta. Tepatnya di kawasan Jakarta Selatan. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Karen's Diner , restoran yang mengusung konsep pelayanan yang tidak ramah, baru saja membuka cabangnya di Jakarta. Tepatnya di kawasan Jakarta Selatan. Namun, sejak beroperasi pada 15 Desember 2022, restoran asal Australia ini menuai banyak kontroversi.

SINDOnews lantas mendatangi restoran yang lokasinya cukup tersembunyi di pinggir jalan Panglima Polim itu. Karen’s Diner berada di dalam Bengkel Burger, sebuah restoran berkonsep bengkel yang menyajikan menu-menu burger kekinian.

Berdasarkan pengamatan dan wawancara di lokasi, berikut sejumlah fakta terkait Karen’s Diner Jakarta.



1. Bukan Franchise Karen’s Diner Australia

Sebenarnya Karen’s Diner yang ada di kawasan Jakarta Selatan ini bukan franchise, melainkan bentuk kolaborasi Bengkel Burger bersama Karen’s Diner Australia untuk membawakan konsep pelayanan tidak ramah itu ke Indonesia.

“Jadi ini bukan franchise, tapi memang kolaborasi Karen’s Dinner Australia dengan Bengkel Burger. Soalnya waktu itu banyak netizen yang tag kita ke mereka, akhirnya mereka malah jadi tertarik kolaborasi sama kita,” ujar Marketing Manager Karen’s Diner Jakarta, Billy Oscar, saat diwawancara Senin (19/12/2022).

2. Lokasi Cukup Tersembunyi
9 Fakta Karen’s Diner Restoran Viral yang Baru Buka di Jakarta, Salah Satunya Marah-Marah Cuma Setingan

Foto/MPI/Wiwie Heriyani

Saat pertama kali sampai lokasi, Anda mungkin akan dibuat bingung. Pasalnya, lokasi Karen’s Diner ada di lantai 2, tepatnya di atas sebuah kafe yang justru tertutup oleh tanaman-tanaman hijau.

Anda cukup berjalan ke sisi kiri kafe tersebut dan naik ke arah jalan yang cukup menanjak. Di jalan menuju ke lantai 2 itu, Anda akan disambut dengan suara-suara berisik khas orang sedang marah-marah. Ya, tanpa perlu bingung, Anda tentu akan mengetahui bahwa Anda sudah sampai di Karen’s Diner.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5219 seconds (0.1#10.140)