alexametrics

BonBon Girls 303 Jalani Debut Resmi Usai CHUANG 2020

loading...
BonBon Girls 303 Jalani Debut Resmi Usai CHUANG 2020
Girl grup BonBon Girls 303 akhirnya menjalani debut resmi setelah melewati ajang CHUANG 2020 yang berakhir pada 4 Juli lalu. Mereka sipa menyapa penggemarnya. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Girl grup "BonBon Girls 303" akhirnya menjalani debut resmi setelah melewati ajang CHUANG 2020 yang berakhir pada 4 Juli lalu. Para personelnya memang berhasil mencuri perhatian penonton. Sebut saja Curley Gao, Zhao Yue, Wang Yijin, Chen Zhuoxuan, Nene, Liu Xiening dan Zhang Yifan. Curley Gao misalnya. Dia memperoleh 251.110.993 suara dan memenangkan posisi ‘center’, posisi pusat di dalam grup.

Sementara pada CHUANG 2020 lalu, acara berlangsung meriah. He Jiong sebagai pemandu acara, Qin Hailu (salah satu anggota pendiri), Rainbow Chamber Singers, Li Yundi, Viya, (mantan trainee Meng Meiqi) hingga R1SE datang untuk menghibur para trainee pelatihan. Semua trainee yang tersingkir juga kembali ke panggung. Jiang Zhenyu, yang berhenti karena cedera, mengirim ucapan selamat terbaiknya kepada "rekan-rekannya".

Pada awal acara, 101 orang trainee Meng Meiqi, R1SE, dan Li Yundi membawakan tiga lagu tema, yaitu "Produce 101", "Call My Name" dan "You Are Everything to Me". Kemudian babak final dimulai, dan 15 trainee teratas dengan penuh semangat menampilkan dua pertunjukan, “It’s a Bomb” dan “Phoenix”, yang menampilkan bakat dan keterampilan hebat mereka.

Saat melakukan “It’s a Bomb”, anggota grup berpakaian putih dan hitam, memberikan efek panggung yang mengejutkan. Curley Gao, Chen Zhuoxuan dan Wang Yijin, menyanyikan lagu "Phoenix" bersama-sama, membuat penonton terpana.



Penilaian vokal dan tarian memungkinkan trainee untuk menunjukkan bakat masing-masing. Dalam grup vokal, Wang Yijin, Xu Yiyang, Nene, dan Wu Yalu tampil dengan penuh perasaan; Curley Gao dan Chen Zhuoxuan memiliki suara yang stabil dan bernada tinggi; Su Ruiqi membawakan lagu rap, menunjukkan rasa percaya dirinya.

Setelah sesi penampilan individu, grup vokal tersebut juga menyanyikan bersama karya baru Katy Perry "Daisies", yang membuat para trainee terlihat seperti peri di atas panggung tersebut. Tarian yang dilakukan oleh Zhao Yue dan Liu Xiening, yang merupakan kombinasi gaya klasik dan pop modern elemen, dan balet oleh Zhang Yifan, sangat mengesankan para tamu dan penonton. Sebagai pendukung, bakat dan keterampilan mereka dalam menari, kekuatan vokal dan kreativitas semuanya telah terbukti dan diuji di atas panggung.



Selama beberapa bulan terakhir, keempat mentor: Huang Zitao, Lu Han, Mao Buyi dan Song Qian, tanpa ragu-ragu memberikan pengetahuan profesional mereka kepada para trainee. Tim mentor juga memberikan dukungan lewat penampilan mereka pada malam terakhir.

Menjalani debut perdananya, BonBon Girls 303 telah menyelesaikan kerja sama endorsemen dengan selusin merek. Girl band ini juga akan segera memulai kerjasama komersial dengan Game For Peace, game mobile paling populer di China. (Baca juga: Lagu BTS Akan Digunakan sebagai OST Film Negeri Sakura).
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak