Biodata Amanda Mandinha, Istri Emiliano Martinez dari Teman SMA Sampai Temani Jadi Juara Piala Dunia

Senin, 19 Desember 2022 - 17:33 WIB
loading...
Biodata Amanda Mandinha, Istri Emiliano Martinez dari Teman SMA Sampai Temani Jadi Juara Piala Dunia
Amanda Mandinha, istri Kiper Timnas Argentina. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Dibalik performa terbaiknya Emiliano Martinez dalam Timnas Argentina dan juga Aston Villa, terdapat wanita sejati yang telah menemaninya sejak SMA hingga jadi juara Piala Dunia.

Nama Martinez mulai mencuat ketika ia sukses menjaga gawang Timnas Argentina pada Copa America 2021 lalu dan juga mulai menjelajah ke Klub liga Inggris yakni Aston Villa.

Baca juga : Biodata Antonela Roccuzzo, Istri Lionel Messi yang Sudah Pacaran sejak Remaja di Argentina

Martinez saat ini bermain untuk Aston Villa di liga Eropa terutama bermain pada liga premier. Permainan demi permainan menunjukkan bahwa Martinez bukan penjaga sepak bola biasa.

Pada tahun 2022 ini ia menjadi salah satu penjaga gawang terbaik pada liga Premier, bahkan tak sampai disitu ia juga menjadi kiper Timnas Argentina pada Piala Dunia Qatar 2022.

Selama menjadi kiper Timnas Piala Dunia, Martinez telah menyelamatkan hampir 80% tembakan yang dihadapi bahkan dalam misi penyelamatan penalti pada laga final melawan Prancis.

Kesuksesan Martinez Sebagai penjaga gawang tentu tak lepas dari dukungan dan doa dari keluarganya, terutama sang istri Amanda Mandinha.

Amanda Mandinha adalah seorang Ceo dan juga desainer interior pada sebuah perusahaan My Dreams Kids di London dan di Shopping Battlers Green Farm di Watford.

Baca juga : Emiliano Martinez Ingin Berikan Trofi Piala Dunia untuk Messi

Dikutip dari guidetime-com, Mandinha merupakan wanita kelahiran 18 Januari 1992 dan saat ini mandiha berusia 30 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)