5 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hidden Gems di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Senin, 19 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Untuk kopi, harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, antara Rp22 ribu sampai Rp31 ribu, tergantung jenis kopi yang dipesan.

Restoran ini hadir dengan konsep bangunan yang memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Didirikan pada 2018, Masalalu menjadi lokasi serbaguna yang bisa digunakan untuk berkumpul bersama teman, keluarga, hingga dapat digunakan sebagai lokasi pernikahan.

3. Arborea Cafe
5 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hidden Gems di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Foto/Pinterest

Arborea Cafe adalah salah satu kafe hidden gem yang berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kafe yang bangunannya terbuat dari kayu dan mengusung tema Cafe in the Woods ini beroperasi pukul 8 pagi hingga 8 malam di hari kerja, dan 12 siang sampai 12 malam saat hari libur.

Pihak pengelola juga kerap mengadakan acara seru di kafe ini, seperti Manja (menanti senja) dan hiburan berupa live music. Karena lokasinya yang berada di tengah-tengah pepohonan rindang, tidak banyak yang menyangka bahwa terdapat sebuah kafe di lokasi tersebut.

Menilik laman Instagramnya, Arborea Cafe bisa menjadi lokasi pertunangan, dengan harga paket mulai Rp6 juta hingga Rp15 juta. Lokasinya juga sangat instagramable dan pas dijadikan tempat berfoto.

Berbagai jenis minuman tersedia di kafe ini seperti caramel, matcha, vanila, chocolate chip, dan iced lychee tea, serta masih banyak lagi. Kisaran harga menu minuman tersebut mulai Rp17 ribu sampai Rp30 ribuan.

Untuk makanan, Arborea Cafe menyediakan sop buntut, mie goreng, dimsum, dan aneka kue seharga Rp22 ribu sampai Rp100 ribuan.



4. HaloNiko! Mini
5 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hidden Gems di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Foto/Instagram @warunghaloniko
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)