5 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hidden Gems di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Senin, 19 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
A A A
HaloNiko! Mini juga masuk ke dalam daftar hidden gem di Jakarta yang bisa dikunjungi. Lokasinya berada di Komplek Griya Patria, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Anda yang berkunjung ke sini pasti akan langsung merasakan atmosfer ceria, karena lokasinya yang sangat nyaman. Kafe ini memiliki fasilitas berupa taman bermain dengan perosotan, ayunan, hingga kolam renang di halaman belakang.

Dari unggahan foto di akun Instagram, pihak pengelola mengizinkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan. Selain pas dijadikan lokasi berkumpul dengan teman, HaloNiko! Mini juga bisa menjadi alternatif lokasi acara keluarga yang sangat nyaman.

Restoran ini mengusung tema Yunani dan Jepang. Karenanya, makanan dan minuman yang disajikan juga didominasi oleh kuliner asal kedua negara itu. Contoh makanan yang disediakan adalah aneka pizza dengan harga Rp85 ribu hingga Rp90 ribu, greek lamb chop (Rp170 ribu), aneka salad (Rp95 ribu), aneka pasta (Rp90 ribu-Rp95 ribu), dan masih banyak lagi.

5. Nasi Jagal Gondangdia
5 Rekomendasi Restoran dan Kafe Hidden Gems di Jakarta, Pecinta Kuliner Wajib Mampir

Foto/Instagram@nasijagalgondangdia

Satu lagi tempat wisata kuliner hidden gem yang tidak boleh dilewatkan adalah Nasi Jagal Gondangdia. Restoran tersebut berada di Gondangdia, Jakarta Pusat. Tak hanya di lokasi tersebut, Nasi Jagal juga membuka cabang di beberapa tempat lain seperti di Jatinegara, Pondok Bambu, Bogor, dan Bandung.

Menu yang disajikan tentu saja nasi jagal, yaitu nasi yang dicampur dengan daging sapi empuk. Rasanya akan menjadi lebih pas jika pengunjung menambahkan kecap saat menyantapnya.

Harga per porsi mulai dari Rp14 ribu. Selain nasi, restoran ini juga menyediakan aneka macam menu mi dengan harga yang tak kalah terjangkau. Nasi Jagal buka pukul 10 pagi hingga 10 malam.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)