Beradegan Romantis dengan Laura Basuki di Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa: Masih Geli Lihatnya

Senin, 19 Desember 2022 - 23:55 WIB
loading...
Beradegan Romantis dengan Laura Basuki di Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa: Masih Geli Lihatnya
Ernest Prakasa (kanan) saat konferensi pers film Cek Toko Sebelah 2 di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (19/12/2022). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Ernest Prakasa dan Laura Basuki dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang tengah mempersiapkan pernikahan, di film Cek Toko Sebelah 2.

Sebagai sutradara sekaligus pemain, Ernest Prakasa sudah melihat adegan dirinya dengan Laura Basuki. Ada salah satu adegan yang mengharuskan dirinya beradegan romantis dengan lawan mainnya itu.

Rupanya suami, Meira Anastasia itu mengaku merasa geli sendiri melihat adegan tersebut.

"Sampai hari ini gue kalau lihat adegan romantis sama Laura masih geli kayak apa sih lu bapak-bapak," kata Ernest Prakasa saat konferensi pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (19/12/2022).



Ernest juga tidak mengetahui alasan apa yang membuatnya geli melihat dirinya saat beradegan romantis.

"Nggak tahu, gue lihat akting-akting sok romantis-romantis. Karena saya merasa akting saya itu biasa aja," ungkap Ernest Prakasa.

"Didampingi dengan Laura Basuki itu kayak aduh, penonton yang menilai lah, semoga nggak geli-geli amat ya," tambah Ernest sambil tertawa.

Berbeda dengan Ernest, justru Laura Basuki belum menonton film Cek Toko Sebelah 2, meski begitu perempuan 34 tahun itu merasa nyaman selama menjalani proses syuting dengan Ernest Prakasa.

"Jujur aku belum nonton, aku sebagai pemain lihatnya Ernest berhasil banget sebagai upaya dia. Aku nyaman pas syuting bareng kayak enggak ada jarak gitu," beber Laura Basuki.

Cek Toko Sebelah 2 lebih fokus kepada masalah Erwin (Ernest Prakasa) yang tengah mempersiapkan pernikahan dengan Nathalie (Laura Basuki) anak satu-satunya dari ibu Agnes (Maya Hasan).

Selain Ernest Prakasa dan Laura Basuki, Cek Toko Sebelah 2 turut dibintangi oleh Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kin Wah, Asri Welas, Widuri Putri, Maya Hasan serta masih banyak lagi.

Film yang juga disutradarai oleh Ernest Prakasa ini akan tayang bertepatan dengan hari libur natal dan tahun baru, yaitu pada 22 Desember 2022 di seluruh bioskop Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)