Peringati Hari Ibu, SehatQ Gelar Happy Healthy Mother’s Day

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:48 WIB
loading...
Peringati Hari Ibu, SehatQ Gelar Happy Healthy Mother’s Day
Dalam rangka memperingati Hari Ibu, SehatQ mengadakan event Happy Healthy Mother’s Day yang berlangsung di Upper Ground Qbig – BSD. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Ibu , SehatQ mengadakan event Happy Healthy Mother’s Day yang berlangsung di Upper Ground Qbig – BSD.

Hubungan yang kuat antara ibu dan anak memiliki manfaat yang baik seperti meningkatkan rasa percaya diri anak, mengembangkan sifat ramah, menjadikan anak lebih penurut terhadap orangtua, hingga mudah diajak kerja sama.

Hubungan yang kuat dapat terbentuk jika ibu dan anak sering melakukan kegiatan bonding. Sayangnya, di era digital banyak ibu yang kesulitan menemukan ide kegiatan apa saya yang dapat meningkatkan hubungan ini. .

Lewat event Happy Healthy Mother’s Day, SehatQ memfasilitasi para ibu dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa meningkatkan kedekatan hubungan ibu dan anak.



Di event kali ini para ibu dan anak bisa mengikuti kegiatan seperti, kelas memasak makanan sehat, bermain di kolam bola, fun static bike, hingga cek kesehatan bersama secara gratis. Kegiatan ini bermanfaat meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian anak

Para ibu juga dapat mengikuti kegiatan health talk yang bertema “Different Ways to Strengthen Mom and Child Relationships” di mana para pembicara memberikan tips-tips mengenai cara membangun hubungan yang baik dengan anak.

Selain itu juga, para ibu mendapatkan pengetahuan tambahan seputar kesehatan anak lewat health talk yang disampaikan oleh dokter spesialis anak, ahli gizi, dan juga para pengamat kesehatan anak.

Sebagai bentuk dukungan beberapa perusahaan produk penunjang kesehatan terhadap para ibu Indonesia, event ini didukung oleh Biogesic, Konilife, Anmum, Cocoflim, dan Entrasol.

Selain meningkatkan hubungan yang erat antara ibu dan anak, tujuan lain dari digelar acara ini adalah menambah wawasan para ibu untuk lebih efektif lagi dalam menggunakan platform kesehatan digital untuk memaksimalkan kesehatan keluarga.

Para ibu bisa mendapatkan informasi terbaru terkait kesehatan seperti adanya kasus obat sirup yang berbahaya bagi anak beberapa waktu lalu.

SehatQ juga menyebutkan bahwa event seperti ini akan lebih sering diselenggarakan di waktu mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)