Kian Variatif, Vision+ Original Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap Tayang 12 Episode

Senin, 19 Desember 2022 - 22:10 WIB
loading...
Kian Variatif, Vision+ Original Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap Tayang 12 Episode
Menutup tahun 2022, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Foto/Kiki Oktaliani/MPI
A A A
JAKARTA - Menutup tahun 2022, Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap . Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini.

Menurut Head of Creative Production Vision Pictures, Rick Soerafani, Vision+ tertarik untuk mengangkat film legendaris Kejarlah Daku Kau Kutangkap (KDKK) menjadi series sebagai variasi tayangan yang disajikan kepada para penonton Vision+ sendiri.

“Kebetulan kita di Vision+ mencoba berbagai macam variasi tayangan. Kita ada yang fresh story dan ada juga yang dibuat ulang seperti yang pertama itu adalah Catatan Akhir Sekolah dan yang kedua adalah Kejarlah Daku Kau Kutangkap” ujar Rick dalam Press Conference Vision+ Original Series, Senin (19/12/2022).

Untuk mengenalkan serial terbaru Vision+ kepada masyarakat luas, Rick Soerafani mengungkapkan salah satu strategi marketing yang digunakan adalah melalui lagu yang menjadi soundtrack dari series KDKK ini sendiri.



“ Karena kita di OTT selain free to air atau kekuatan media kita di MNC, kita coba mempromosikannya juga dengan sosial media. Salah satu cara uniknya mencoba dipromosikan dengan theme song, yaitu dari lagu KDKK yang dinyanyikan oleh 2nd Chance sehingga ada nuansa yang baru disini,” jelas Rick.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)