Ada Fedi Nuril di Original Series Vision+ Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Rick Soerafani: Bisa Jadi Kekuatan

Senin, 19 Desember 2022 - 22:31 WIB
loading...
Ada Fedi Nuril di Original Series Vision+ Kejarlah Daku Kau Kutangkap, Rick Soerafani: Bisa Jadi Kekuatan
Fedi Nuril terlibat pada series terbaru dari Vision+ yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Fedi Nuril atau Fedrian Nuril untuk pertama kalinya mengambil peran dalam sebuah series, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Fedi lebih banyak tampil dalam film-film layar lebar.

Fedi Nuril terlibat pada series terbaru dari Vision+ yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap , yang diproduseri oleh John De Rantau, diharapkan oleh Rick Soerafani selaku Head of Creative Production Vision Pictures bisa jadi kekuatan gimmick bagi viewers untuk tertarik menonton original series terbaru ini.

Rick juga mengungkapkan bahwa pemeran yang ada di serial ini, bisa dibilang mempunyai daya pikatnya masing-masing yang ditawarkan kepada para penonton.

“Yang pertama tadi kekuatan dari aktor dan aktris yang memang boleh dibilang picknya Vision+. Misalnya seperti Fedi Nuril pertama kalinya main di original series,” ujar Rick saat ditemui di gedung iNews Tower, Senin(19/12/2022).



Ia pun melanjutkan, bahwa dengan karakter yang diperankan oleh Anggika ini mampu menarik penonton terutama kalangan milenial.

“Lalu bagaimana kekuatan Anggika Bolsterli sebagai pemain pendatang baru yang targetnya milenial, ditambah dengan directing yang bagus dan penulisan yang secara romcom dapet banget, apalagi dengan penampilan mas Dwi. Kita harap ini bisa jadi kekuatan gimmick bagi viewers untuk mau nonton,” papar Rick.

Vision+ merilis original serial terbarunya untuk menutup tahun 2022 yang berjudul Kejarlah Daku Kau Kutangkap. Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre romantis komedi, yang mengangkat fenomena yang dialami oleh pasangan masa kini.

Kejarlah Daku Kau Kutangkap akan tayang dengan total 12 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai Kejarlah Daku Kau Kutangkap dan serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)