Astra Tampil Spesial di Konser Kemenangan KDI 2022, Danang Menangis: Jaga dan Sayangi Ibu Kamu

Senin, 19 Desember 2022 - 22:55 WIB
loading...
Astra Tampil Spesial di Konser Kemenangan KDI 2022, Danang Menangis: Jaga dan Sayangi Ibu Kamu
Kontestan asal Padang, Astra berhasil membawakan penampilan spesialnya di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2022, Senin (19/12/22). Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Kontestan asal Padang, Astra berhasil membawakan penampilan spesialnya di atas panggung Konser Kemenangan KDI 2022 , Senin (19/12/22). Acara tersebut sukses digelar di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam penampilan spesialnya di malam final Kontes KDI 2022 ini, Astra membawakan lagu Muara Kasih Bunda yang dipopulerkan, Erie Suzan. Astra terlihat begitu mendalami setiap lirik yang bermakna akan kasih sayang dan perjuangan sosok ibunda.

Tak hanya itu, di sosok sang ibunda juga turut hadir dan menemani Astra di atas panggung. Semakin mendalami perasaannya, Astra pun berlutut di depan sang ibunda dan mencium kakinya.

Penampilan spesial Astra itu berhasil membuat para juri menitikan air mata. Terutama pedangdut, Danang yang menangis tersedu-sedu, tak kuasa menahan keharuannya menyaksikan penampilan Astra.



“Saya berterima kasih untuk Nilam dan Astra sudah membawakan lagu-lagu ini dengan baik. Bersyukur kalian sudah tampil maksimal, dan Astra jaga dan sayangi ibu kamu sebagaimana dia menyayangi kamu,” ungkap Danang sembari tak kuasa menahan tangis.

Para dewan juri lainnya juga terhipnotis dengan penampilan Astra. Inul Daratista hingga Iis Dahlia juga turut menitikan air maga menyaksikan performa dari Astra.

Konser Kemenangan KDI 2022 digelar hari ini, Senin (19/12/22). Babak final ini mempertemukan dua kontestan, Nilam dan Astra.

Siapakah yang akan menjadi juara Kontes KDI 2022? Jangan lupa untuk saksikan Konser Kemenangan KDI 2022 live di aplikasi RCTI + dan Vision +.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)