Sambut Hari Ibu, Ceres Gelar Ajang Cooking Class Mom’s Day Out

Senin, 19 Desember 2022 - 21:47 WIB
loading...
Sambut Hari Ibu, Ceres Gelar Ajang Cooking Class Mom’s Day Out
Ceres, merek meises terkemuka Indonesia, menyelenggarakan sebuah acara cooking class bertajuk Mom’s Day Out. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ceres, merek meises terkemuka Indonesia, hari ini menyelenggarakan sebuah acara cooking class bertajuk “Mom’s Day Out”, bekerja sama dengan hotel bintang lima Pullman Jakarta Central Park dalam rangka menyambut Hari Ibu yang biasa diperingati setiap bulan Desember. Acara cooking class ini pun melibatkan 40 peserta, yang sebelumnya telah mengikuti rangkaian aktivasi di media sosial.

Selain menghadirkan keseruan dengan para sosok ibu, acara ini sekaligus menjadi sebuah reward bagi para peserta yang merupakan konsumen setia Ceres untuk dapat belajar memasak bersama, yang dipimpin oleh Ridwan Rosyadi, Executive Chef dari Pullman Jakarta Central Park.

“Senang sekali kami dapat menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada para sosok ibu yang memang merupakan konsumen setia produk kami, sekaligus memberikan manfaat bagi mereka melalui kegiatan yang seru dan interaktif. Mom’s Day Out merupakan ajang kumpul para moms, yang mengajak mereka untuk refreshing sejenak dari kesibukan sehari-hari di rumah, dalam rangka menyambut Hari Ibu” ujar Yosefin Hanna, Marketing Manager Ceres.

Dalam acara cooking class ini, para peserta belajar untuk membuat hidangan seperti Japanese Pancake dan Choco Pasta dengan resep eksklusif dari Chef Ridwan Rosyadi, serta minuman menyegarkan yang menggabungkan cita rasa kopi dan Ceres dengan racikan yang dibuat langsung oleh Khasan, Mixologist dari Bunk Lounge and Bar, Pullman Jakarta Central Park Hotel.



“Kami selalu menyajikan berbagai hidangan dengan standar internasional dan pada kesempatan kali ini kami dengan senang hati berbagi ilmu kepada para ibu konsumen setia Ceres,” ujar Chef Ridwan Rosyadi.

Selain itu, Ceres dan Pullman Jakarta Central Park Hotel berkolaborasi menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para peserta yang mengikuti acara Mom’s Day Out ini, di antaranya voucher staycation dan voucher dining di Pullman Jakarta Central Park, voucher belanja, serta beberapa goodie bag menarik lainnya.

“Bukan hanya acaranya saja yang seru, tapi hadiah-hadiahnya pun cukup fantastis. Sebagai merek yang sangat erat hubungannya dengan para moms, kami ingin para peserta betul-betul merasakan reward dan apresiasi yang ingin kami sampaikan kepada mereka,” tambah Yosefin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)