10 Rekomendasi Tempat Healing di Kota Malang dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

Selasa, 20 Desember 2022 - 08:17 WIB
loading...
A A A
Wisata Agro Wonosari (WAW) berada di Singosari, Malang. Setiap harinya, WAW dibuka pada pukul 6 pagi sampai 5 sore. WAW rupanya adalah salah satu diversifikasi usaha yang dimiliki oleh PTPN XII.

Melansir laman resminya, WAW mempunyai berbagai jenis fasilitas olahraga, penginapan, dan rekreasi lainnya. Harga tiket masuk yang dibanderol bagi para pengunjung sekitar Rp70 ribu per orang.

6. Candi Badut

10 Rekomendasi Tempat Healing di Kota Malang dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

(Foto: candi.perpusnas.go.id)

Malang juga memiliki Candi Badut untuk lokasi belajar sekaligus healing. Lokasinya berada di Dau, Kota Malang, tepatnya di Jalan Raya Candi V. Candi Badut sudah ditemukan oleh para pakar arkeologi sejak 1923. Selain sebutan Candi Badut, candi ini juga terkenal dengan nama Candi Liswa.

Melansir laman Perpusnas, sebagian ahli purbakala meyakini bahwa candi ini dibangun atas perintah Raja Gajayana dari Kerajaan Kanjuruhan. Pengunjung yang ingin menikmati Candi Badut hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang, dengan tarif parkir motor Rp3 ribu dan mobil Rp5 ribu.

7. Lumbung Stroberi Batu

10 Rekomendasi Tempat Healing di Kota Malang dan Sekitarnya yang Wajib Dikunjungi

(Foto: Instagram @lumbungstroberi)

Masih dari sekitar Malang, Lumbung Stroberi Batu menjadi tempat healing yang tak boleh terlewatkan. Lokasi wisata ini berada di Bumiaji, Kota Batu dan buka setiap hari dari pukul 9 pagi sampai 5 sore.

Mengutip informasi yang ada dalam laman resminya, Lumbung Stroberi Batu adalah unit usaha BUMDes (Badan Usaha Milik Desa) Raharjo dan menjadi salah satu ikon desa wisata Pandanrejo. Mayoritas penduduk desa ini merupakan petani stroberi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)