Rayakan Ulang Tahun, Brad Pitt dan Ines De Ramon Makin Berani Tampil Bersama

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:55 WIB
loading...
Rayakan Ulang Tahun, Brad Pitt dan Ines De Ramon Makin Berani Tampil Bersama
Aktor Hollywood, Brad Pitt dan desainer perhiasan Ines de Ramon makin berani memperlihatkan kebersamaannya. / Foto: PageSix
A A A
LOS ANGELES - Aktor Hollywood , Brad Pitt dan desainer perhiasan Ines de Ramon makin berani memperlihatkan kebersamaannya. Ines tampak menemani Brad Pitt ketika aktor peraih Oscar itu merayakan ulang tahun ke-59 selama akhir pekan lalu.

Sebagaimana dilaporkan PageSix, Brad Pitt dan wanita 32 tahun itu tampak akrab bercengkrama dalam foto yang beredar. Ines juga beberapa kali tertangkap kamera terus tersenyum ke arah Brad Pitt.

Pitt berpakaian santai untuk acara ini. Dia mengenakan celana panjang dan kancing abu-abu, sedangkan Ines memakai mantel dengan hiasan bulu.

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai

Rumor kedekatan di antara keduanya mulai mencuat setelah mereka kepergok berkencan dengan menonton konser Bono di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 14 November lalu. Bahkan, mereka sempat tertangkap kamera sedang berpegangan tangan.

Menurut sumber yang dekat dari Ines de Ramon, pasangan ini ternyata sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. "Mereka berkencan selama beberapa bulan," ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya itu kepada People.

Sumber itu juga membeberkan bahwa pertemuan Brad Pitt dan Ines terjadi karena diperkenalkan oleh seorang teman. Sumber lain juga menyebut, Brad Pitt menyukai kepribadian mantan istri dari aktor Paul Wesley itu. Sehingga, Brad menikmati waktu kebersamaannya dengan Ines.

"Ines lucu, menyenangkan, dan energik. Dia memiliki kepribadian yang hebat. Brad senang menghabiskan waktu bersamanya," ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Film Argantara Hadirkan Kisah Sulitnya Menjalani Pernikahan Dini

Brad Pitt yang sebelumnya dikabarkan berkencan dengan Emily Ratajkowski itu tampaknya sudah berpindah ke lain hati. Bahkan, mantan suami Angelina Jolie itu dikabarkan akan menghabiskan momen pergantian tahun bersama Ines De Ramon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)