Desy Ratnasari Ungkap Alasan Tak Jadi Nikah dengan Irwan Mussry, Ingat Nasihat Ibu

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:11 WIB
loading...
Desy Ratnasari Ungkap Alasan Tak Jadi Nikah dengan Irwan Mussry, Ingat Nasihat Ibu
Desy Ratnasari mengungkap alasan tak jadi menikah dengan Irwan Mussry. Meski enggan menjelaskan penyebab kandasnya, Dessy meyinggung soal nasihat sang ibu. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengungkap alasan tak jadi menikah dengan Irwan Mussry . Meski enggan menjelaskan penyebab kandasnya hubungan mereka setelah 8 tahun pacaran, namun Dessy meyinggung soal nasihat sang ibu.

Desy menyebut bahwa keputusannya untuk berpisah dan tak menikah dengan Irwan hanya diketahui oleh dirinya, orang tua dan sang anak. Dia pun yakin kegagalan hubungannya itu karena takdir Allah.

"Ketiga gagal saya yakin itu takdir Allah. Karena itu keputusan yang very principal yang sorry saya tidak bisa menyebutkannya secara detail di sini," kata Desy dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (20/12/2022).

"Anak saya tahu kenapa, orang tua saya tahu. Jadi ya sudah ini yang terbaik menurut Allah," sambungnya.



Selain itu, artis sekaligus politisi ini kemudian menyinggung soal nasihat ibunya. Desy mengaku diingatkan soal lamanya jalinan asmara yang sudah dia bangun dengan Irwan, namun tak kunjung ada kejelasan.

"Setiap tahun saya umrah. Mama bilang gini, 'Sampai yang lama tahun ke-8, Allah tuh sudah ngasih jawaban tapi telinga dan hati kamu tidak mau menerima jawaban Allah'," jelas Desy.

"'Bukan dia jodohmu. Kalau dia jodohmu dari kemarin kamu umrah tiap tahun sudah dikawinin'," lanjutnya.

Setelah mendengar nasihat sang ibu, pelantun Tenda Biru itu mengaku merasa tertampar. Desy kemudian sadar dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan pengusaha tajir itu.



"Saya baru merasa tertampar. Iya iya Astagfirullah Hal Adzim. 'Keinginan kamu yang diikutin bukan keinginannya Allah'. 'Oke mah', makanya saya mundur terartur," ujar Desy.

Meski hubungannya dengan suami Maia Estianty itu tak sampai ke jenjang pelaminan, Desy menilai Irwan adalah sosok yang baik. Terlebih, dia sangat dekat dengan anaknya.

"Dia itu father figur yang dekat dengan anak saya karena dari umur 3 tahun lah yah sampai dia umur 10 tahun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)