4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:35 WIB
loading...
4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda
Selain mengunjungi tempat wisata, Anda juga bisa datang ke sejumlah mall di Jakarta untuk liburan akhir tahun bareng keluarga. Diantaranya Mall Kasablanka. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Musim liburan akhir tahun tentu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Berbagai aktivitas bisa dilakukan untuk menghabiskan libur akhir tahun .

Beberapa orang ada yang memilih untuk ke luar kota untuk mengisi waktu libur. Mereka menikmati berbagai destinasi wisata di kota tersebut sambil menyantap sajian kuliner khas.

Bagi Anda warga Jakarta yang tidak memiliki rencana ke luar kota saat akhir tahun, tak perlu khawatir. Sebab banyak keseruan yang bisa Anda nikmati. Selain mengunjungi tempat wisata, Anda juga bisa datang ke mall lho.

Saat momentum akhir tahun seperti ini semarak liburan begitu terasa dengan dekorasi dan berbagai aktivitas yang dibuat oleh setiap pusat perbelanjaan. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum 4 mall di Jakarta yang cocok untuk habiskan akhir tahun bareng keluarga. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2022).



1. Mall Kota Kasablanka
4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda

Semarak akhir tahun di Mall Kota Kasablanka dimeriahkan dengan perayaan 30th Anniversary karakter anime Crayon Shinchan. Bertajuk ‘Welcome to Kasukabe City : in Celebration 30th Anniversary of Crayon shinchan’, acara ini diadakan di Grand Atrium, GF dan Mosaic Walk Kota Kasablanka mulai tanggal 15 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023.

Berbagai keseruan yang bisa ditemukan selama acara berlangsung, teman dan keluarga dapat menikmati rangkaian acara yang diantaranya Meet ‘n Greet, dan Photo Series setiap Sabtu dan Minggu di tanggal 17,18, 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1, 7, 8,14, 15 Januari 2023 setiap pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

Menariknya, pengunjung juga dapat foto-foto keseruan tempat bermain Crayon shinchan di area Class Room, Snowy Garden & School Bus Crayon shinchan x Tahilalats. Tidak hanya itu, berbagai kejutan diantaranya merchandise eksklusif kolaborasi Crayon Shinchan x Tahilalats serta ditemani hidangan makanan dan minuman di Crayon Shinchan x Tahilalats Pop-Up Café. Pengunjung juga dapat mengikuti rangkaian acara seru, salah satunya Cosplay Competition and Coloring Competition serta banyak activity lainnya.

2. Summarecon Mall Kelapa Gading
4 Mall di Jakarta yang Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Keluarga, Nomor 3 Bisa Main Sepatu Roda

Di penghujung akhir tahun 2022 ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menyuguhkan beragam acara, program belanja dan suguhan atraksi menarik mulai dari tanggal 7 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023.

Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Willy Effendy, menjelaskan tahun ini pihaknya mengusung tema Christmas Factory, untuk menyambut liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)