Kembali Disatukan di Surat Cinta Untuk Starla, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Siap Bikin Penonton Baper

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:57 WIB
loading...
Kembali Disatukan di Surat Cinta Untuk Starla, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Siap Bikin Penonton Baper
Aktor Jefri Nichol dan Caitlin Halderman menunjukan chemistry yang membuat penonton baper (terbawa perasaan) ketika kembali beradu akting dalam series Surat Cinta Untuk Starla. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktor Jefri Nichol dan Caitlin Halderman menunjukan chemistry yang membuat penonton baper (terbawa perasaan) ketika kembali beradu akting dalam series Surat Cinta Untuk Starla. Kali ini, cerita cinta dan chemistry keduanya mampu membuat baper publik itu tayang dengan konsep serial.

Setelah sukses dengan film Surat Cinta untuk Starla pada 2017 lalu, kini jalan cerita film tersebut diangkat menjadi serial. Surat Cinta untuk Starla The Series disutradarai oleh Ody C Harahap dan kembali memasangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai pemeran utama. Jefri Nichol memerankan karakter Hema, sedangkan Caitlin Halderman sebagai Starla. Surat Cinta untuk Starla The Series tayang mulai 20 Desember 2022.

Jefri Nichol mengaku antusias ketika tahu Surat Cinta Untuk Starla dibuat menjadi series.Adapun series itu menceritakan perjalanan cinta Hema dan Starla yang telah menjalin hubungan selama lima tahun dan menunjukan kedewasaan masing masing karakter.

"Aku excited karena ceritanya lebih dewasa temanya, ada problem dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup. Ada yang harus dikorbankan dari Hema. Banyak sisi baik Hema yang aku lihat," ujar Jefri Nichol dalam Private Screening Cinta Untuk Starla Series di Djakarta Theater kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (19/12/2022) sore.



Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Jefri Nichol, lawan mainnya, Caitlin Halderman mengaku antusias.Faktanya Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sempat membintangi film dari Surat Cinta Untuk Starla pada 2017. Kala itu mereka membintangi film itu saat masih remaja.Kini, mereka pun memerankan karakternya masing-masing yang sudah tumbuh dewasa."So excited sih karena terakhir aku kerja sama Nichol 2018 ya, ini balik ke dunia kami yang kecil dulu, aku penasaran banget kisah cintanya setelah 5 tahun bersama yang penuh dengan lika liku kehidupan keduanya," tutur Caitlin Halderman.

Dalam kesempatan yang sama, Produser Wicky V Olindo menjelaskan alasan mengangkat Surat Cinta untuk Starla menjadi serial dengan delapan episode. Menurut Wicky, hubungan Hema dan Starla memiliki chemistry yang kuat, sehingga para penonton menantikannya. “Kalau lihat history-nya itu lagunya sekarang kayak lagu evergreen, karena lagu Virgoun enak banget kalau didengar, kapan aja enak,” kata Wicky Olindo

“Jadi sebuah web series kita berangkat dari film yang udah sukses, bukan cuma suksesnya tapi chemistry antara Hema dan Starla, mereka kayak Romeo and Juliet, bakal tetep bikin baper. Benar- benar enak dilihat DNA itu,” sambung Wicky Olindo.

Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Dhini W Prayogo menambahkan, kerja sama antara kedua belah pihak ini diharapkan bisa memperkaya industri kreatif, khususnya di perfilman.

"Kami berharap melalui kerja sama ini akan terus mendukung dan memperkaya industri kreatif, khususnya perfilman, dengan menghadirkan lebih banyak lagi konten lokal menarik, sekaligus melengkapi pilihan konten film dan series terbaik yang ditayangkan di Catchplay+," tutur Dhini.

Adapun Surat Cinta Untuk Starla The Series bercerita tentang keseruan dari babak baru perjalanan cinta Hema (Jefri Nichol) dan Starla (Caitlin Halderman), yang telah menjalin hubungan selama lima tahun.Seiring keduanya yang semakin matang, kisah romansa mereka turut mengalami banyak perubahan di tengah lika-liku kehidupan.

Namun, sayangnya, kenyataan tak semudah yang mereka pikir. Mereka harus menghadapi berbagai tantangan di tengah usaha keduanya mencoba menyesuaikan diri memasuki pendewasaan.Surat Cinta Untuk Starla The Series mulai tayang pada 20 Desember 2022.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2168 seconds (0.1#10.140)