Dewi Perssik Jalani Mediasi, Ngotot Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
Dewi Perssik Jalani Mediasi, Ngotot Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik
Dewi Perssik menjalani mediasi dengan wanita bernama MZ atas kasus pencemaran nama baik di Polres Depok. Dewi datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Foto/Ravie Wardani
A A A
DEPOK - Dewi Perssik menjalani mediasi dengan wanita bernama MZ atas kasus pencemaran nama baik di Polres Depok, Selasa (20/12/2022). Dewi datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dewi pun mengaku akan tetap melanjutkan kasus pencemaran nama baik ini hingga selesai. Pedangdut itu sadar betul bahwa laporan yang dia buat ke polisi bukan hal main-main.

"Lanjut, ke kantor polisi kan bukan untuk main-main," kata Dewi di Polres Depok, Selasa (20/12/2022).

Selaku pihak pelapor, wanita yang akrab disapa Depe ini tampak sangat siap menjalani agenda mediasinya hari ini. Namun, Depe mengaku tidak akan marah-marah dan berjanji akan berbicara sopan kepada terduga pelaku.



"Nggak (marah-marah). Aku kan baik orangnya," jelas Dewi.

Lebih lanjut, mantan istri Saipul Jamil ini menegaskan bahwa MZ bukan penggemarnya. Dewi mengungkapkan alasan dirinya melaporkan MZ lantaran tak terima disebut mandul.

"Nggak bukan, dia bukan fans saya. Dia nggak posting foto saya. Ada dia posting foto saya tapi foto yang begitu-begitu," tutur Dewi.

"Dia kan tidak tahu, tidak memeriksa. Mana tahu dia saya mandul apa nggak," tandasnya.



(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)