Ikuti Jejak sang Ibu, Kacamelyv Prakaca Debut Akting dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:40 WIB
loading...
Ikuti Jejak sang Ibu, Kacamelyv Prakaca Debut Akting dalam Catatan Akhir Sekolah: The Series
Kaçamelyv Prakaça kini mulai mengikuti jejak sang ibu, Melly Manuhutu, untuk menyelami dunia seni peran dengan membintangi Catatan Akhir Sekolah The Series. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kaçamelyv Prakaça kini mulai mengikuti jejak sang ibu, Melly Manuhutu, untuk menyelami dunia seni peran dengan membintangi salah satu serial berjudul Catatan Akhir Sekolah The Series. Menjadi debut perdananya, Kaçamelyv atau yang dibaca Kasyameliv ini akan berperan sebagai seorang siswi SMA bernama Grace.

Catatan Akhir Sekolah The Series sendiri merupakan serial adaptasi dari film berjudul sama yang telah eksis pada tahun 2005 silam. Tentunya, hal itulah yang menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi aktris keturunan Ambon tersebut dalam memainkan perannya.

“Ya mungkin karena ini kan ngebawa film yang lama ya, mungkin takutnya ada orang yang bilang gak mirip. Kita kan nggak tau ya mulut-mulut netizen kaya gimana. Cuman menurut aku sih, aku bawa have fun aja, kaya aku gak terlalu membebani ini semua,” ungkap Kaçamelyv saat ditemui di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kendati demikian, aktris tersebut tidak terlalu mengambil pusing pendapat masyarakat terhadap akting yang dilakukannya. Ia menganggap bahwa semua kritikan tersebut akan dijadikan pelajaran baginya untuk bisa meningkatkan kemampuan beraktingnya di masa yang akan datang.



“Kalau aku sih lebih ke ambil hikmahnya aja. Maksudnya kaya aku membuat itu jadi pelajaran aja sih. Kaya kalau misalkan dia nggak suka berarti aku bisa lebih baik lagi daripada ini,” tambahnya.

Catatan Akhir Sekolah merupakan serial terbaru Vision+ yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Serial ini menceritakan kisah sekelompok siswa SMA dalam usahanya untuk menyelenggarakan pentas seni sebagai catatan akhir sekolahnya.

Serial Catatan Akhir Sekolah The Series ini dapat Anda saksikan di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, serta untuk menyaksikan episode lengkapnya, Anda bisa berlangganan Vision+.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)