Heboh Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal Bersama Jonathan Frizzy

Selasa, 20 Desember 2022 - 17:16 WIB
loading...
Heboh Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal Bersama Jonathan Frizzy
Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan merayakan Natal bersama Jonathan Frizzy. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram paman Jonathan, Benny Simanjuntak. Foto/Instagram Ririn Dwi Ariyanti
A A A
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti dikabarkan merayakan Natal bersama Jonathan Frizzy . Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi paman Jonathan, Benny Simanjuntak.

Dalam postingan Benny, terlihat sebuah perayaan Natal sedang digelar. Tampak Ririn terlihat memakai baju putih. Dia sedang bernyanyi diiringi gitar.

Kebahagiaan begitu terpancar di raut wajah Ririn di tengah acara penyambutan Natal dengan keluarga artis yang akrab disapa Ijonk itu.

Lain hal dengan Ijonk. Mantan suami Dhena Devanka itu hanya tersenyum bahagia melihat Ririn sedang bernyanyi. Dari keterangan yang diunggah Benny diketahui bahwa perayaan Natal itu digelar oleh Ijonk.



Heboh Ririn Dwi Ariyanti Rayakan Natal Bersama Jonathan Frizzy

Foto/Instagram Benny Simanjuntak

"Dalam menyambut Natal, baru tahun ini dapat undangan dari ponakan tersayang, natalan Bersama teman-teman nya dengan nuansa putih.. Tuhan menyertai kita semua. Selamat menjelang hari Natal 2022," tulis Benny dikutip Senin (19/12/2022).

Sontak saja unggahan itu langsung menjadi sorotan. Mereka mengomentari soal agama yang dianut Ririn. Beberapa di antaranya menduga hubungan Ririn dengan Ijonk.

"Aku baru tahu Ririn Non is," kata netizen.

"Islam kok, emang nggak boleh ya toleransi," tulis netizen.



"Ka Ririn Islam, memang dia suka merayakan natal sama sahabat-sahabatnya," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)