Penuh Kebersamaan, Vision+ Gandeng Komunitas Pecinta Film Pendek Ramaikan Nobar Piknik Pesona

Selasa, 20 Desember 2022 - 16:03 WIB
loading...
Penuh Kebersamaan, Vision+ Gandeng Komunitas Pecinta Film Pendek Ramaikan Nobar “Piknik Pesona”
Vision+ baru saja menggelar event nonton bareng dan talkshow spesial peluncuran original series Piknik Pesona pada Selasa, 13 Desember 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja menggelar event nonton bareng dan talkshow spesial peluncuran original series Piknik Pesona pada Selasa, 13 Desember 2022. Kegiatan yang berlokasi di Kedutaan Besar Bekasi, Mall Grand Galaxy Park, Jl. Boulevard No. 1, Bekasi ini disambut meriah oleh masyarakat yang tergabung dalam komunitas pecinta film pendek.

Adapun 16 komunitas tersebut antara lain, Patriot Film Bekasi, KOMIK Kompasiana, Universitas Multimedia Nusantara, Sudahkah Anda Menonton, Klub DIY Menonton, Independen Film Surabaya, Indonesia Art Movement, MM Kine Klub Umy, KamISInema, Bale Films, Himpunan Mahasiswa Pariwisata Universitas Indonesia, MondiBlanc Film Workshop, Ayo Motret Jakarta, Ruang Film Bandung, Himpunan Mahasiswa Film dan Televisi Institut Seni Indonesia Surakarta, serta Aceh Documentary.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB, dengan rangkaian acara nonton bareng (nobar) serta talkshow bersama Daus Ulya selaku pemeran dalam film Percakapan Kecil, Sella dari Community Vision+, dan Bintang yang merupakan perwakilan Komunitas Patriot Film Bekasi.

Melalui kegiatan ini, Vision+ berupaya untuk mengenalkan lebih jauh original series Piknik Pesona dengan mengadakan nobar film pendek “Evakuasi Mama Emola” karya Anggun Priambodo dan “Percakapan Kecil” karya Tumpal Tampubolon. Adapun kedua judul film yang diputar tersebut merupakan bagian dari antologi Piknik Pesona.



Kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi talkshow yang membahas tentang Piknik Pesona sebagai representatif film pendek dalam aplikasi hiburan Vision+. Aktor Daus Ulya, pemeran Diego dalam Percakapan Kecil, juga tidak ketinggalan memeriahkan sesi ini dengan menceritakan pengalaman yang didapatnya selama proses syuting berlangsung.

Tak hanya kedua kegiatan tersebut, Vision+ juga turut membagikan hadiah menarik kepada para peserta berupa voucher gratis yang dapat digunakan untuk menikmati tayangan Vision+ Premium with Sports selama 7 hari.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)