Sibuk Urus Persiapan Pernikahan, Kiky Saputri: Pusing Kepala Cenat Cenut

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:20 WIB
loading...
Sibuk Urus Persiapan Pernikahan, Kiky Saputri: Pusing Kepala Cenat Cenut
Komika Kiky Saputri bakal segera mengakhiri masa lajangnya. Pasalnya Kiky Saputri akan segera menikah dengan sang kekasih Muhammad Khairi pada awal tahun 2023 nanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Kiky Saputri bakal segera mengakhiri masa lajangnya. Pasalnya Kiky Saputri akan segera menikah dengan sang kekasih Muhammad Khairi pada awal tahun 2023 nanti.

Ia pun mengungkapkan sudah sejauh mana persiapan pernikahannya dengan sang pujaan hati.

"Pokoknya sama kayak kemarin masih disusun, kayak nge-list tamu undangan, terus juga menuju siraman dan pengajian," ungkap Kiky Saputri, di kawasan Tendean Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

Nantinya, siraman dan pengajian akan digelar tak jauh dari hari H pernikahan. Sayangnya ia masih merahasiakan tanggal tersebut.



"Ya sebelum hari H, sama sama awal tahun nggak jauh-jauh sama hari H," ujar Kiky Saputri.

Pemain film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan itu, sampai saat ini masih dipusingkan dengan menyatukan tamu-tamu dari keluarga kedua belah pihak.

"Masih di arrange, karena nyatuin tamu terutama keluarga kan kapan bisanya ini masih disusun dulu yang di pengajian siraman kapan datang gimana rencananya. Masih cenat cenut ini kepala," terang Kiky Saputri.

Bahkan tak jarang ia kepikiran untuk rehat sejenak dari kegiatan syutingnya. Namun rencana itu urung dilakukan, perempuan yang sempat menjadi seorang guru itu memilih untuk berlibur nanti bersama sang suami.

"Iya pengen (rehat), tapi nanti barengan sama alhamdulillah tempat aku syuting di Lapor Pak sama yang lain jadwal syuting nya lama nah mumpung lagi libur kita bisa memanjakan diri rehat sejenak, wangi-wangiin badan apa lah itu," tutur Kiky Saputri.

Selain itu Kiky Saputri juga berencana pergi ke konselor pernikahan sebelum resmi menikah dengan Muhammad Khairi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)