Justin Bieber Ngamuk Gambar Wajahnya Digunakan H&M Tanpa Izin

Selasa, 20 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
Justin Bieber Ngamuk Gambar Wajahnya Digunakan H&M Tanpa Izin
Justin Bieber mengecam brand internasional H&M karena menggunakan fotonya untuk koleksi busana mereka tanpa izin. Foto/Instagram Justin Bieber
A A A
JAKARTA - Justin Bieber kembali jadi sorotan. Pelantun Peaches itu mengecam brandfashion internasional H&M karena menggunakan fotonya untuk koleksi busana mereka tanpa izin.

Hal itu diungkapkan Bieber melalui postingan di akun Instagramnya, @justinbieber. Suami Hailey Baldwin ini kecewa lantaran pihak H&M sama sekali tidak meminta izin secara resmi jika ingin membuat koleksi merchandise edisi Justin Bieber.



“Aku tidak menyetujui koleksi merchandise apa pun yang dikeluarkan H&M, semuanya di luar izin dan persetujuanku,” tulis Bieber, dikutip Selasa (20/12/2022).

Penyanyi asal Kanada itu juga menuliskan komentar di akun Instagram fan base-nya yang turut mengunggah koleksi H&M bergambar Justin Bieber. Ia menegaskan kepada para penggemarnya yang disebut Belieber untuk tidak membeli koleksi merchandise tak resmi itu.

“H&M merchandise yang mereka buat tentangku sangat buruk, dan aku tidak menyetujuinya. Jangan dibeli,” tulis Bieber.



Sebelumnya, H&M kedapatan menjual sejumlah koleksi terbarunya dengan sablon wajah Justin Bieber. Tak hanya wajah, brand fashion dunia itu juga mengeluarkan busana dengan sablonan dari lirik-lirik lagu Justin Bieber.

Sementara itu, Justin Bieber memiliki brand sendiri yang menjual merchandise dirinya bernama Drew. Brand busana itu menjual pakaian seperti sweat shirt, hoodie, kaus hingga celana. Brand tersebut cukup terkenal khususnya di kalangan Belieber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)