Dear Netizen, Ini Jawaban Teka-Teki #FindingJR yang Viral di Media Sosial

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
A A A
Setelah melalui seleksi, berikut adalah 5 pemenang yang berhasil membawa pulang total hadiah senilai ratusan juta rupiah tersebut.

@apriliariri
@muamarkadafiiii
@muliaditohang
@rendiafian
@anandaayutricahyani2222

Siapa yang tidak kenal dengan sosok tampan yang misterius ini. Perannya yang gesit dan kaya taktik membuat gemas dan penasaran para pemirsa di setiap episode. Tak heran, sekuel serial ini selalu ditunggu-tunggu.

Tapi jangan khawatir, bagi Anda penggemar serial ini, tepatnya hari Rabu, 21 Desember 2022 bisa menyaksikan kembali keseruannya di season ketiga. Serial yang diadaptasi dari novel karangan Tom Clancy bakal rilis di Prime Video kesayangan Anda.

Untuk menikmatinya cukup mudah, segera download aplikasi Prime Video di smartphone Anda. Selain bisa menikmati serunya aksi heroik Jack Ryan, dengan berlangganan Prime Video selama 7 hari Anda dapat mengakses melalui aplikasi dan web di semua perangkat dengan kualitas HD.

Setelah vakum selama tiga tahun, serial yang diadaptasi dari novel karangan Tom Clancy ini akhirnya bisa kita saksikan kembali tahun ini. Jack Ryan musim ketiga akan dirilis di Prime Video pada hari Rabu, 21 Desember 2022. Seru bukan?

Tidak hanya itu, Prime Video juga mempersembahkan event menarik yakni Now Showing Prime Video. Event ini berlangsung pada 20-24 Desember 2022 pukul 11.00-21.00 WIB di Senayan Park Jakarta Selatan. Don't miss it !
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)