Verrell Bramasta Terjun ke Politik dan Bakal Nyaleg di 2024, Venna Melinda: Why Not?

Selasa, 20 Desember 2022 - 23:23 WIB
loading...
Verrell Bramasta Terjun ke Politik dan Bakal Nyaleg di 2024, Venna Melinda: Why Not?
Verrell Bramasta bakal mengikuti jejak sang bunda, Venna Melinda, terjun di dunia politik. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta bakal mengikuti jejak sang bunda, Venna Melinda, terjun di dunia politik. Jika Venna bernaung di Partai Perindo, putra sulungnya itu dipastikan berada dalam partai yang berbeda.

Bahkan, Verrell dan Venna juga sama-sama berniat maju sebagai calon legislatif di tahun 2024.

Mengetahui Verrell Bramasta mulai masuk ke ranah politik, Venna Melinda menilai itu tak masalah.



"Dia punya idealisme yang ingin dia salurkan melalui politik, menjadi politisi praktis. Buat aku ya why not?" kata Venna Melinda saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2022).

Hanya, Venna ingin Verrell matang dulu secara mental. Hal ini bertujuan agar dia mampu bertahan sebagai politisi meskipun kelak diterjang masalah besar.

"Yang penting Verrell kuat mental, karena nanti ombaknya akan tinggi, fitnahan, hujatan, itu harus kuat banget, mungkin 3 kali lipat daripada yang sekarang (sebagai artis)," kata Venna.



Selain itu, Venna Melinda juga ingin memastikan apakah Verrel siap meninggalkan atribut maupun style-nya sebagai artis.

"Jadi wakil rakyat kan harus beda. Nggak mungkin kayak sekarang," ujarnya.

Venna Melinda sedikit menceritakan bahwa Verrell Bramasta memang sudah ada ketertarikan di dunia politik sejak dulu. Ini semua berawal ketika 10 tahun lalu Venna mengajak Verrel dan adiknya, Athalla Naufal, ke dapil Venna kala itu.

Namun, partai mana yang menaungi Verrell Bramasta tidak disebutkan oleh Venna. Hanya, dapil atau daerah pemilihan Verrell adalah Lampung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)