Dewi Perssik Tegaskan Serius Perkarakan Hater ke Meja Hijau: Saya Orangnya Nggak Main-Main

Selasa, 20 Desember 2022 - 22:51 WIB
loading...
Dewi Perssik Tegaskan Serius Perkarakan Hater ke Meja Hijau: Saya Orangnya Nggak Main-Main
Dewi Perssik mendatangi Polres Metro Depok untuk bertemu dengan netizen yang telah menghinanya di media sosial, Selasa (20/12/2022). Foto/MPI/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Dewi Perssik hari ini mendatangi Polres Metro Depok untuk bertemu dengan netizen yang telah menghinanya di media sosial. Netizen itu adalah MZ, warga Medan, Sumatera Utara.

Dewi Perssik mengaku bakal melanjutkan laporannya tersebut. “Harus lanjut dong. Kemarin kan dia yang nantangin mulu,” kata sang pedangdut di Polres Metro Depok, Selasa (20/12/2022).

Dewi Perssik mengaku tidak main-main dengan laporannya itu. “Iya dong, kita datang ke kantor polisi ngapain kalau buat mainan,” ujarnya.



“Saya orangnya nggak pernah main-main, saya orangnya serius. Begitu pun saya datang ke kantor polisi, saya sudah tahu konsekuensinya seperti apa,” sambung pedangdut 37 tahun itu.

Dewi Perssik mengatakan bahwa netizen tersebut dijemput oleh polisi dari Medan. Netizen itu sudah ada di Depok sejak dua hari lalu.

“Dia dijemput dari Medan ke Depok, sudah dua hari di sini. Dipanggil. Polisi memberikan panggilan untuk dibawa ke sini. Kan dia (MZ) bilang tidak ada yang bisa manggil karena pasalnya apa, gitu mulu kan. Nah sekarang sama polisi sudah dijemput, berarti kan tandanya polisi punya kewenangan dan tahu kalau orang tidak salah kan tidak asal jemput,” paparnya.



MZ menyebut bahwa Dewi Perssik mandul. Hal itu akan dibuktikan Dewi melalui pemeriksaan dokter.

“Nanti kita ke dokter, periksa mandul atau nggak, kan harus sesuai apa kata dokter. Hanya dokter yang bisa tahu,” ujarnya.

Dewi membantah kalau netizen tersebut adalah penggemarnya. “Dia bukan fans saya,” tutup dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)