Dewi Perssik Akan Jalani Tes Kesuburan, Tak Terima Disebut Mandul oleh Haters

Selasa, 20 Desember 2022 - 15:55 WIB
loading...
Dewi Perssik Akan Jalani Tes Kesuburan, Tak Terima Disebut Mandul oleh Haters
Dewi Perssik akan menjalani tes kesuburan. Langkah tersebut dilakukan pedangdut 37 tahun itu lantaran dirinya tak terima disebut mandul oleh haters. Foto/Ravie Wardani
A A A
DEPOK - Dewi Perssik akan menjalani tes kesuburan . Langkah tersebut dilakukan pedangdut 37 tahun itu lantaran dirinya tak terima disebut mandul oleh haters.

Dewi mengatakan bahwa seseorang dikatakan mandul atau tidak hanya bisa diketahui berdasarkan pemeriksaan kesehatan. Tentu saja, tes kesuburan ini hanya boleh dilakukan oleh dokter.

"Ya kan nanti aku periksa ke dokter apakah mandul apa nggak," kata Dewi di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (20/12/2022).

"Mandul apa nggak itu sesuai sama dokter kan. Hanya dokter yang bisa tahu saya mandul apa nggak," sambungnya.



Karena itu, pelantun Mimpi Manis ini menganggap pernyataan haters inisial MZ yang menyebutnya madul tidak berdasar. Dengan demikian, Dewi memutuskan untuk terus melanjutkan kasus pencemaran nama baik dan fitnah ini.

"Gimana mau lanjut nggak?" tanya kuas hukum Dewi, Sandy Arifin.

"Lanjut lah bang Sandy," jawab Dewi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik hari ini menjalani mediasi dengan MZ di Polres Depok. Mantan istri Saipul Jamil itu datang ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.



"Lanjut, ke kantor polisi kan bukan untuk main-main," tutup Dewi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)