10 Diskon Akhir Tahun untuk Anda yang Ingin Nikmati Liburan, Sayang Dilewatkan!

Rabu, 21 Desember 2022 - 05:50 WIB
loading...
A A A
Pegipegi merupakan penyedia layanan reservasi daring yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kala itu, Mari Elka Pangestu.

4. Gojek

Healing bukan hanya bepergian ke sebuah tempat. Melainkan bisa menikmati hidangan favorit di rumah bersama sahabat dan keluarga. GoFood, melalui Gojek, memberikan diskon akhir tahun sebesar 40% dan berlaku sepanjang bulan Desember 2022.

Dalam laman resminya, Gojek menekankan bahwa pengguna bisa mendapatkan potongan harga dengan menyesuaikan skema yang diimplementasikan di masing-masing restoran. Selain itu, tersedia pula diskon atau promo Gojek yang memberikan potongan harga sampai Rp130 ribu di satu kali perjalanan. Promo ini berlaku untuk GoRide dan GoCar sampai 31 Desember 2022.



5. Agoda

Penyedia layanan reservasi daring yang juga terkenal, Agoda, menawarkan berbagai potongan harga bagi masyarakat yang ingin healing. Salah satunya adalah diskon untuk hotel-hotel di Bali, yang ditawarkan hingga setengah harga.

Misalnya saja menginap di Bintang Bali Resort, yang tarif semula Rp5,4 juta menjadi hanya Rp1,1 juta per malam. Pengunjung juga bisa melakukan pembatalan gratis untuk diskon ini.

6. Ancol

Ancol, yang menjadi tujuan wisata warga Jabodetabek, juga memberikan diskon healing akhir tahun. Melansir laman resminya, Ancol menyediakan potongan harga untuk semua wahananya. Jadi, pengunjung hanya membayar sebesar Rp280 ribu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)