10 Diskon Akhir Tahun untuk Anda yang Ingin Nikmati Liburan, Sayang Dilewatkan!

Rabu, 21 Desember 2022 - 05:50 WIB
loading...
10 Diskon Akhir Tahun untuk Anda yang Ingin Nikmati Liburan, Sayang Dilewatkan!
Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk tamasya bersama keluarga maupun sahabat. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk tamasya bersama keluarga maupun sahabat. Maka itu, perlu rasanya untuk mengetahui diskon apa saja yang bisa didapat di akhir tahun ini. Berikut informasi selengkapnya.

1. Traveloka

Traveloka merupakan salah satu aplikasi penyedia berbagai tiket hotel, transportasi, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan lifestyle. Melansir situs resminya, ada berbagai promo tersedia bagi masyarakat yang ingin healing.

Contohnya diskon hotel dan holiday stays hingga 70% (diskon sampai Rp1,3 juta). Promo ini berlangsung dari 19 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023. Traveloka juga menyediakan diskon perjalanan internasional, dengan potongan harga tiket pesawat Rp1,5 juta. Periode promo ini berlangsung dari 19 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.



2. Tiket.com

Tiket.com merupakan perusahaan agen perjalanan yang memiliki aplikasi atau situs tersendiri. Beberapa paket perjalanan yang ditawarkan adalah Jakarta-Denpasar, mulai Rp695.910 dan berlaku hingga 3 Januari 2023.

Selanjutnya, ada promo tiket pesawat Jakarta-Makassar yang dibanderol mulai harga Rp1,2 juta. Promo ini berlaku hingga 26 Desember 2022. Satu lagi kota destinasi wisata yang juga bisa dijangkau dengan harga murah adalah Medan, dengan tarif penerbangan Rp936.450 dan berlaku sampai 5 Januari 2023. Seluruh tiket pesawat promo tersebut hanya berlaku untuk sekali jalan.

3. Pegipegi

Selanjutnya ada Pegipegi yang juga memberikan banyak diskon menarik di ujung tahun. Menurut informasi yang didapat dari website-nya, tersedia diskon maksimal Rp150 ribu untuk tiket pesawat domestik dan internasional. Periode ini berlaku pada 15 Desember 2022 sampai 1 Januari 2023.

Pegipegi merupakan penyedia layanan reservasi daring yang diresmikan pada 7 Mei 2012 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kala itu, Mari Elka Pangestu.

4. Gojek

Healing bukan hanya bepergian ke sebuah tempat. Melainkan bisa menikmati hidangan favorit di rumah bersama sahabat dan keluarga. GoFood, melalui Gojek, memberikan diskon akhir tahun sebesar 40% dan berlaku sepanjang bulan Desember 2022.

Dalam laman resminya, Gojek menekankan bahwa pengguna bisa mendapatkan potongan harga dengan menyesuaikan skema yang diimplementasikan di masing-masing restoran. Selain itu, tersedia pula diskon atau promo Gojek yang memberikan potongan harga sampai Rp130 ribu di satu kali perjalanan. Promo ini berlaku untuk GoRide dan GoCar sampai 31 Desember 2022.



5. Agoda

Penyedia layanan reservasi daring yang juga terkenal, Agoda, menawarkan berbagai potongan harga bagi masyarakat yang ingin healing. Salah satunya adalah diskon untuk hotel-hotel di Bali, yang ditawarkan hingga setengah harga.

Misalnya saja menginap di Bintang Bali Resort, yang tarif semula Rp5,4 juta menjadi hanya Rp1,1 juta per malam. Pengunjung juga bisa melakukan pembatalan gratis untuk diskon ini.

6. Ancol

Ancol, yang menjadi tujuan wisata warga Jabodetabek, juga memberikan diskon healing akhir tahun. Melansir laman resminya, Ancol menyediakan potongan harga untuk semua wahananya. Jadi, pengunjung hanya membayar sebesar Rp280 ribu.

Adapun wahana yang dimaksud adalah Dufan, Sea World, Atlantis, dan masih banyak lagi. Promo ini bisa dinikmati hingga 8 Januari 2023.

7. Bank BCA

Bank BCA menyediakan diskon archipelago international yang berlaku pada 15 Desember sampai 30 Desember 2022. Dalam laman resminya, diketahui bahwa BCA memberikan diskon 15% plus 5% food and beverages dengan minimal transaksi Rp300 ribu dalam satu tagihan.

Deretan restoran yang menerima diskon ini di antaranya Noodles Now (NEO Hotel Mangga Dua Square), Stick and Beers (Quest Hotel Cikarang), Lime (Favehotel Gatot Subroto Jakarta), dan masih banyak lagi. Selain itu, BCA juga memberikan diskon belanja 30% yang berlaku sampai 5 Januari 2023.



8. Bank BRI

Selanjutnya, ada Bank BRI yang juga menyediakan diskon bagi masyarakat yang ingin liburan akhir tahun. Melansir laman resminya, Bank BRI menyediakan diskon hingga 20% bagi pengguna BRImo dan Master yang ingin menginap di beberapa hotel, seperti Hotel Royal Ambarukmo dan Hotel Mustika Sheraton.

Ada pula diskon 20% untuk objek wisata Candi Borobudur, Candi Ratu Boko, dan Candi Prambanan. Promo ini berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2022.

9. Bank BNI

Bank BNI memberikan diskon atau promo akhir tahun untuk masyarakat. Melansir laman resminya, BNI menyediakan Let’s Go Kaliber yang menyediakan diskon hingga Rp1.212.000 dan berlaku sampai 31 Desember 2022. Promo ini berlaku di beberapa restoran seperti Sushi Tei, Shabu Hachi, dan Shaburi & Kintan Buffet.

10. Bank Mandiri

Bank Mandiri juga menyediakan diskon atau promo berupa CoComelon Family Staycation & Dining Experience yang berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta. Menurut informasi yang ada dalam laman resminya, pengguna bisa hemat 10% dan 30% dan berlaku dari 14 Oktober 2022 hingga 14 Januari 2023.

Paket yang disediakan, pengunjung bisa menginap satu hari di kamar dengan tema CoComelon dan bisa menikmati sarapan untuk 2 orang dewasa serta 2 anak-anak di bawah 6 tahun. Mainan CoCoMelon juga bisa dibawa pulang oleh pengunjung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)