Lisa BLACKPINK Perlihatkan Tarian Baru yang Luar Biasa

Sabtu, 11 Juli 2020 - 11:30 WIB
loading...
Lisa BLACKPINK Perlihatkan Tarian Baru yang Luar Biasa
Lisa BLACKPINK memperlihatkan tarian yang luar biasa melalui unggahan di media social dengan gerakan indah dan membuat penggemarnya kagum. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lisa BLACKPINK telah memperlihatkan tarian yang luar biasa melalui unggahan di media social. Dia terlihat energik dengan gerakan yang indah dan membuat penggemarnya kagum.

Lisa begitu menyatu dengan backsound music yang mengiringnya, di mana Lisa memilih lagu “City Girls” milik Chris Brown dan Young Thug dan terekam di saluran YouTube-nya Lilifilm Official yang diunggah pada Jumat (10/7/2020) kemarin.

Tarian ini dikoreografikan oleh Cheshir Ha, yang juga menari dalam video bersama Lisa, Vata dan Yehwan Kim. (Baca juga: Lagu BTS Akan Digunakan sebagai OST Film Negeri Sakura ).

Lisa juga memperlihatkan tariannya itu di Instagram dan berbagi foto dengan koreografer Cheshir Ha dan berterima kasih atas semua pekerjaan yang telah dilakukan bersama.

Menariknya lagi, penyanyi "City Girls", Chris Brown juga mengunggah klip video tarian Lisa ke Instagram. Dia menandai postingan itu dengan emoji api dan juga menandai Lisa.

Di YouTube, video Lisa ini telah meraih 4,5 juta views. Anda dan para penggemar juga bisa menyaksikan kebolehan Lisa dalam gerakan indahnya itu.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)