Lagu BTS Akan Digunakan sebagai OST Film Negeri Sakura

Jum'at, 10 Juli 2020 - 21:56 WIB
loading...
Lagu BTS Akan Digunakan sebagai OST Film Negeri Sakura
Salah satu lagu BTS akan digunakan sebagai original soundtrack (OST) sebuah film di Jepang. / Foto: ARN News Centre
A A A
SEOUL - Lagu dari album Jepang BTS terbaru akan digunakan sebagai original soundtrack (OST) sebuah film. Yahoo Jepang dan berbagai media Jepang lainnya melaporkan bahwa lagu Jepang BTS berjudul Your Eyes Tell akan menjadi lagu tema untuk film Negeri Sakura dengan nama yang sama.

(Baca juga: Tina Toon Kehilangan Sosok Berpengaruh dalam Karier Bermusiknya )

Lagu Your Eyes Tell, yang diciptakan Jungkook , merupakan lagu b-side dari album studio keempat Jepang BTS, Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~.

Single utama dalam album ini, Stay Gold juga telah dirilis. Sebagaimana Your Eyes Tell, Stay Gold turut tampil sebagai OST untuk drama Jepang, Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation.

Film Your Eyes Tell merupakan judul bahasa Inggris dari film Jepang berjudul Kimi no Me ga Toikakete Iru, yang merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul Always.

Dibintangi Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei, film itu bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan penglihatannya karena kecelakaan, dan mulai berbicara dengan kickboxer yang memiliki masa lalu yang traumatis.

(Baca juga: 10 Tanda Pria Menyukai Anda, Jauh dari Sekadar Teman )

Sementara itu, versi Korea Selatan film ini dibintangi So Ji-sub dan Han Hyo-joo dalam peran yang sama. Adapun Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~ akan dirilis pada 15 Juli. Sedangkan film Your Eyes Tell dilaporkan akan tayang perdana pada 23 Oktober 2020.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)