Ruben Onsu Bongkar Nominal Uang Bulanan Sarwendah, Rp200 Juta Belum Termasuk Biaya Lain

Rabu, 21 Desember 2022 - 11:38 WIB
loading...
Ruben Onsu Bongkar Nominal Uang Bulanan Sarwendah, Rp200 Juta Belum Termasuk Biaya Lain
Ruben Onsu dan Sarwendah. Foto/Instagram Ruben Onsu
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu sempat dikabarkan kerap memberi uang bulanan kepada Sarwendah istrinya sebesar Rp40 juta. Padahal kenyataannya nominal jatah bulanan Sarwendah jauh lebih besar dari itu.

Ruben Onsu lantas membeberkan bukti transfer uang bulanan sang istri di akun YouTube Irfan Hakim. Jumlahnya tidak main-main, sampai Irfan Hakim sendiri kaget saat membaca nominalnya.

"Mampus, Rp210 juta" kata Irfan, dikutip Rabu (21/12/2022).



Irfan lalu menanyakan pada Ruben apakah itu sudah termasuk biaya seperti listrik dan lain-lain. Ruben menegaskan Rp200 juta itu di luar biaya yang disebutkan Irfan.

"Jadi itu di luar listrik, listriknya Rp55 juta sebulan, kalau ada pesta Rp60 juta. Tapi pernah lebih murah, Rp30 juta pernah," ujar Ruben Onsu.

Rincian uang bulanan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah tak berhenti sampai di situ. Ada pula biaya belanja dan sekolah anak.

"Kalau sebulan, gue lupa ya, Rp65 (juta) atau berapa gitu, SD satu anak, belum Onyo. Ini bentar lagi Tania udah minta sekolah, seru deh pokoknya," jelas Ruben.



Bahkan Ruben juga memberikan dana khusus untuk Sarwendah memanjakan dirinya. Uang bulanan Rp40 juta itulah yang dipakai Sarwendah untuk ke salon dan lain sebagainya.

"Rp40 juta ini beda, khusus dia sendiri. Jadi Wenda ada hitungan untuk dia perawatan, kalau mau nyalon, mau apa pun itu," ungkap Ruben.

Saat ini Ruben Onsu sedang mengurangi biaya untuk ke luar negeri. Pasalnya, ia dan Sarwendah sedang membangun rumah impian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)