Marina Beauty Journey 2022 Ajak Perempuan Muda Indonesia Beri Dampak Positif pada Lingkungan

Rabu, 21 Desember 2022 - 07:27 WIB
loading...
Marina Beauty Journey 2022 Ajak Perempuan Muda Indonesia Beri Dampak Positif pada Lingkungan
Marina ajak perempuan muda lebih bersinar dengan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar melalui program Marina Beauty Journey 2022. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Perempuan muda Indonesia yang masuk kategori Gen Z, sebutan untuk generasi yang lahir pada 1995 hingga 2010, saat ini mendominasi komposisi penduduk di Tanah Air. Gen Z dikenal sebagai generasi yang kreatif dan inovatif serta selalu bersemangat untuk menunjukkan eksistensi diri, terutama dengan masifnya arus penyebaran informasi melalui media sosial.

Memahami hal tersebut, brand kecantikan Marina ingin mengajak perempuan muda terutama Gen Z untuk lebih bersinar dengan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar melalui penyelenggaraan program Marina Beauty Journey 2022. Dalam program ini, Marina sekaligus menghadirkan rangkaian produk terbaru Marina Expert White & Glow sebagai solusi untuk menunjang kecantikan penampilan luar dan perawatan diri perempuan Indonesia.

Temuan survei Harris Poll (2020) menyebutkan bahwa sebanyak 63% Gen Z tertarik untuk melakukan berbagai hal kreatif setiap hari.

General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina Elfia Rahmi menjelaskan, komitmen Marina terkait memaksimalkan potensi dalam diri melalui Marina Beauty Journey tahun ini sejalan dengan temuan tersebut.

“Kreativitas Gen Z turut dibentuk dari keaktifan Gen Z dalam komunitas dan media sosial. Karena itu, jika Gen Z membuat dampak positif yang diunggah ke media sosial secara aktif dan kreatif, maka secara emosional audiens yang melihat pun dapat terpengaruh dan tergerak untuk melakukan hal yang sama. Menariknya, Gen Z berpendapat bahwa memberikan dampak positif bagi sekitar adalah hal yang menginspirasi,” jelas Elfia Rahmi melalui siaran resminya, Rabu (21/12/2022).

Marina Beauty Journey sendiri merupakan acara tahunan sejak 2011 yang ditujukan untuk mendorong perempuan muda Indonesia menggali dan memaksimalkan potensi mereka agar menjadi pribadi yang bersinar. Dalam program ini akan dipilih 20 perempuan muda yang mendapat titel Bintang Marina.

"Ke-20 Bintang Marina itu nantinya berkesempatan mengikuti Impactivity Class pada Beauty Camp di Bali dan akan menjadi perwakilan Marina dalam kegiatan positif bagi generasi lain dengan berpartisipasi atau terlibat di acara-acara Marina pada 2023,” terang Elfia Rahmi.

Pada kesempatan ini Marina juga memperkenalkan rangkaian produk skincare bertajuk Marina Expert White & Glow. Marina percaya setiap perempuan Indonesia bisa bersinar, mandiri, dan percaya diri dengan merawat diri.

Marina Expert White & Glow bisa menjaga lapisan kulit terluar dari faktor eksternal (protective skin barrier) dan juga menutrisi dari dalam yang menghasilkan pancaran kulit sehat, cerah bersinar.

Produk terbaru ini diformulasi dengan seksama dari bahan berkualitas dan diharapkan dapat menjadi jawaban dari permasalahan kulit dengan memberikan hasil nyata dengan klaim Dermatologically Tested, Non Comedogenic, No Added Paraben, 0% alkohol, dan halal.

Hadir di awal 2022, Marina Expert White & Glow memiliki rangkaian produk Moisturizing Gel Face & Body serta Facial Foam. Saat ini telah diluncurkan rangkaian terbaru yaitu face serum dan face cream dengan berbagai varian yang difokuskan untuk mengatasi setiap permasalahan kulit.

“Dengan tema Make Your Own Impact, kami percaya Marina Beauty Journey dapat menjadi wadah Gen Z untuk berani berbuat kebaikan dari hati dan mengaspirasi lebih banyak orang demi memberikan dampak positif kepada lingkungan sekitar, yang didukung oleh produk terbaru Marina Expert White & Glow,” tutup Elfia Rahmi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)