10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Kamis, 22 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
A A A
Film Korea terbaik 2022 lainnya adalah Alienoid. Film ini menampilkan para guru di akhir era Goryeo yang berusaha mendapatkan senjata suci legendaris, saat manusia saat ini memburu tahanan alien yang telah dipenjara di dalam tubuh manusia.

Para pihak bersentuhan ketika pintu perjalanan waktu terbuka. Blockbuster Korea ini sangat inventif meskipun alur ceritanya terjerat di berbagai era.

8. Hansan: Rising Dragon

10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Foto/Imdb

Hansan: Rising Dragon juga menjadi film Korea terbaik 2022. Film ini menceritakan tahun 1592, armada Jepang dan kapal perangnya yang kuat berhadapan dengan Laksamana Yi Sun-sin (Hae Il-park) dan pasukannya.

Sementara pasukan Korea terbaring berantakan, laksamana menggunakan senjata andalannya, Geobukseon (kapal perang besar Korea yang digunakan oleh Angkatan Laut Kerajaan Korea selama dinasti Joseon), untuk mencoba dan mengubah arah pertarungan angkatan laut raksasa ini.

9. Seoul Vibe

10 Film Korea Terbaik 2022, Nomor 5 Khusus Usia Dewasa

Foto/Imdb

Film Korea terbaik 2022 juga diisi oleh Seoul Vibe. Mengkombinasikan komedi dan aksi, film ini mengisahkan para pembalap Sanggye-dong Supreme Team saat mereka terlibat dalam penyelidikan penggelapan dana VIP saat terjadi kejar-kejaran mobil selama Olimpiade Seoul 1988. Mereka menerima tawaran yang menggiurkan.

Yoo Ah-in sebagai pemimpin tim, Park Dong-wook. Estetika vintage film ini, penggambaran persahabatan, kegembiraan, dan adrenalin, yang membuat film ini menjadi tontonan wajib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)