Pesan Hotel Bintang 4 dan 5 di Mister Aladin Nggak Lagi Mahal, Ada Harga Khusus + Cashback hingga Rp77.000! Cuss Booking

Rabu, 21 Desember 2022 - 14:53 WIB
loading...
Pesan Hotel Bintang 4 dan 5 di Mister Aladin Nggak Lagi Mahal, Ada Harga Khusus + Cashback hingga Rp77.000! Cuss Booking
Harga khusus untuk pemesanan hotel bintang 4 dan 5 di Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Moda penginapan merupakan salah satu hal yang harus diperhatikan selama berlibur. Di sini, kenyamanan hotel berperan penting guna menjaga kualitas tidur Anda. Kalau tidur nyenyak, tentunya akan ada lebih banyak energi untuk menjelajah destinasi setempat.

Berbicara soal tempat menginap yang dapat memberikan kenyamanan, hotel-hotel Archipelago menjadi salah satu yang bisa diandalkan. Hotel-hotel Archipelago Group meliputi ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Mereka memiliki penerapan protokol kesehatan yang ketat, lokasi hotel yang strategis, kamar yang bersih, tersedianya fasilitas wifi dan televisi, tempat tidur yang nyaman, sofa yang empuk, sarapan dengan menu yang lezat, dan masih banyak lagi.



Sehingga, menginap di hotel-hotel milik Archipelago Group merupakan pilihan yang tepat karena fasilitasnya oke banget. Dengan demikian, liburan Anda pun akan terasa semakin nyaman, aman, dan pastinya berkesan.

Namun sayangnya, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel milik Archipelago Group dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin!

Soalnya, ada harga coret yang bikin bujet menginap Anda jadi lebih terjangkau, sekaligus cashback s.d Rp77.000 yang bikin Anda makin untung! Besaran cashback dapat dilihat pada saat melakukan pemesanan ya!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat daftar hotel yang berpartisipasi serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/stayarchipelago .

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)