KFC-Swara Sangkar Emas Kolaborasi dengan TREBEL Hadirkan Katalog Musik Digital

Rabu, 21 Desember 2022 - 16:59 WIB
loading...
KFC-Swara Sangkar Emas Kolaborasi dengan TREBEL Hadirkan Katalog Musik Digital
KFC Musik Digital berkolaborasi dengan Swara Sangkar Emas merilis platform musik digital bernama TREBEL pada Rabu (21/12/2022). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - KFC dan Swara Sangkar Emas berkolaborasi dengan aplikasi musik digital TREBEL menghadirkan katalog musik baru dalam program KFC Musik Digital pada Rabu (21/12/2022). KFC Musik Digital merupakan pengembangan program yang dimiliki salah satu gerai makanan cepat saji terbesar di Indonesia tersebut.

Dengan pengembangan program tersebut, pecinta musik kian dimanjakan untuk menikmati karya musisi idola mereka.

Diketahui, aplikasi musik TREBEL memuat lebih dari 70 juta lagu yang bisa dinikmati oleh pendengar. Berbeda dari platform digital musik lain, TREBEL memungkinkan para penggemar untuk mendengarkan lagu milik musisi idola mereka secara offline.

Fikri selaku Marcomm Manager PT Fast Food Indonesia (KFC) mengaku sangat optimis bisa terus memanjakan penikmat musik di Tanah Air. Pasalnya, KFC sendiri dikenal sebagai satu-satunya gerai makanan cepat saji yang lekat dengan industri musik.

"Karena memang ini pengembangan program, kita tidak ada kekhawatiran di situ. Tentunya ini bisa menjadi kelebihan daya tarik dari produknya juga. Mulai hari ini sudah bisa dinikmati," kata Fikri dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2022).



Meski menghadirkan platform musik digital, Fikri menegaskan penjualan CD musisi Tanah Air akan tetap didistribusikan secara maksimal.

"Ini akan menjadi kesuksesan kedua setelah CD. CD juga akan terus kami jual dan ini akan ada pasarnya sendiri," jelas Fikri.

"Kita tahu ini menjadi rahasia umum, KFC bisa menjual CD-nya. Beberapa artis bahkan bisa mendapatkan Platinum kurang dari sebulan," tambahnya.

Untuk diketahui, KFC Musik Digital sudah bisa didapatkan dan diaktifkan mulai hari ini, Rabu 21 Desember 2022 melalui aplikasi Play Store. Penikmat musik juga bisa memperoleh informasi lebih lanjut terkait platform TREBEL dengan mengakses website resmi www.kfcmusikdigital.com atau media sosial @kfcmusikdigital.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)