Jajal Jadi Pengusaha, Adele Akan Luncurkan Merek Lingerie

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:07 WIB
loading...
Jajal Jadi Pengusaha, Adele Akan Luncurkan Merek Lingerie
Adele dikabarkan akan meluncurkan merek lingerie. Ia mencoba peruntungan baru menjadi pengusaha setelah sukses menjadi penyanyi dengan banyak lagu populer. Foto/The Sun
A A A
JAKARTA - Adele dikabarkan akan meluncurkan merek lingerie . Ia akan mencoba peruntungan baru dengan terjun menjadi pengusaha fesyen setelah sukses menjadi seorang penyanyi dengan banyak lagu populer.

Dilansir dari The Sun, Rabu (21/12/2022) langkah Adele untuk menjadi seorang pengusaha pun tampaknya tak main-main. Sebab, janda satu anak itu melalui perusahaannya, Melted Stone telah memulainya.

Adele dikabarkan telah mengajukan untuk menggunakan nama 1, 2, Free untuk merek dagang barang di AS. Sebelumnya, ia juga sudah mendapat izin nama itu di Inggris.

Berdasarkan dokumen pengajuan, Adele dilaporkan tak hanya akan meluncurkan lingerie, tapi juga sejumlah barang lainnya. Mulai dari jam tangan, koper, tas, ransel, dompet, parfum, perhiasan bahkan gantungan kunci.



Seorang sumber dari industri musik mengatakan bahwa dia menyasar pasar Amerika. Ini diyakini akan memudahkan Adele untuk menjual berbagai macam barang dan mendapat keuntungan besar lantaran popularitasnya sangat tinggi di negara itu.

“Usaha ini dapat membuatnya menjual berbagai macam barang - terutama di pasar Amerika yang menguntungkan di mana dia sangat besar,” kata sumber itu.

“Ini menunjukkan bahwa selain menjadi penyanyi dan penulis lagu yang hebat, Adele adalah seorang pengusaha wanita yang cerdik,” sambungnya.

Di sisi lain, penyanyi Inggris itu menjadi sorotan setelah menyanyikan lagu khusus selamat ulang tahun untuk pacarnya, Rich Paul yang ulang tahun ke-41. Dia memberikan persembahan spesial itu saat tampil di Weekends With Adele di Las Vegas.



“Dan aku mencintainya lebih dari hidup itu sendiri, jadi bisakah kita mengucapkan selamat ulang tahun padanya? Namanya Rich!,” kata Adele.

Adele dan Rich pertama kali bertemu di sebuah pesta beberapa tahun yang lalu, tetapi baru mulai berkencan beberapa saat kemudian. Pasangan ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka pada Juli 2021 ketika menghadiri pertandingan bola basket bersama.

Pada bulan Mei tahun ini, mereka pindah ke rumah baru mereka, yang sebelumnya dimiliki oleh Sylvester Stallone.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2066 seconds (0.1#10.140)